visitaaponce.com

BMP Gelar Sunatan Massal Anak Negeri

BMP Gelar Sunatan Massal Anak Negeri
Para pengurus Bunda Merah Putih.(Dok BMP)

SEBANYAK 100 anak sekolah yang kini sudah memasuki masa libur mengikuti khitanan massal yang dihelat Bunda Merah Putih (BMP) 

"Khitan ini menjadi program kerja kami selain penyuluhan tentang pencegahan stunting, serta pemeriksaan kesehatan secara gratis yang selama ini dijalankan dan akan terus dilakukan. Selain itu sebagai bagian kepanjangan program Presiden Jokowi dan capres Ganjar Pranowo di 2024 dalam menebar kebaikan," kata Ketua BMP Angela Adriana Brigita di aula Masjid At Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, kemarin.

BMP menggandeng tim medis profesional untuk melaksanakan kegiatan ini. Ajang ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi sesama anggota dan masyarakat serta menguatkan kinerja organisasi sebagai mitra pemerintah. "Semoga anak-anak yang telah dikhitan menjadi anak yang cerdas, berakhlak mulia, sehat, dan akhirnya Indonesia pun hebat," tambah Angela.

Agar anak-anak merasa nyaman, panitia melengkapi kegiatan dengan hiburan sesuai usia mereka dan permainan. BMP juga berharap dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya seperti donor darah, bersih lingkungan, pendampingan dan pembekalan UMKM, serta kegiatan lainnya.

Pada kesempatan tersebut BMP bekerja sama dengan PDIP, Baitul Muslimin Indonesia dan penanggung jawab Rumah Merah Kebagusan sekaligus bacaleg DPRD DKI Dapil 8 (Pancoran, Mampang, Tebet, Jagakarsa, Pasar  Minggu) Sereida Tambunan. (RO/O-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eko Suprihatno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat