visitaaponce.com

HES Ingin Layanan Kesehatan Inklusif yang Merata

HES Ingin Layanan Kesehatan Inklusif yang Merata
(MI/HO)

AKSES terhadap layanan kesehatan berkualitas bagi semua orang, tanpa memandang lokasi geografis atau status sosial ekonomi, bernilai penting. Untuk tujuan itu, Harmoni Energi Sehat (HES) memanfaatkan peralatan kesehatan modern dan teknologi terkini. 

"Kami yakin panti sehat modern ini dapat menjangkau berbagai kalangan masyarakat, bahkan hingga ke pelosok nusantara," ujar Dr. Handoyo Hanasoesanto, penggagas dan pimpinan HES, dalam keterangan tertulis, Selasa (23/4). Pihaknya memiliki visi yang kuat untuk memberikan akses kesehatan yang lebih luas dan merata di seluruh Indonesia. 

Sedangkan menurut Dr. Yusak Laymena, seorang praktisi teknologi gelombang THz dan teknologi bioresonance yang juga penggagas HES, untuk memberikan layanan yang merata dan inklusif, pihaknya memanfaatkan inovasi teknologi dalam setiap aspek layanan. Ini mulai dari konsultasi online hingga sistem manajemen data yang terintegrasi, pemeriksaan dengan teknologi NLS + QRMA yang cepat dan akurat, serta terapi menggunakan teknologi gelombang yang efektif dan efesien.

Dengan begitu, pihaknya memastikan bahwa setiap individu memiliki akses mudah dan cepat untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang mereka butuhkan. Untuk itu, HES juga membuka kesempatan bermitra untuk membuka cabang di berbagai kota. 

"Kami menawarkan paket kerja sama yang mudah dan menguntungkan bagi para mitra. Dengan dukungan dari tim berpengalaman dan sistem manajemen, kami memastikan bahwa setiap mitra dapat meraih kesuksesan dalam mengoperasikan Panti Sehat HES di wilayah mereka," pungkasnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat