visitaaponce.com

Dago Vision Care, Klinik Mata dengan Layanan Hotel Berbintang

Dago Vision Care, Klinik Mata dengan Layanan Hotel Berbintang
DR dr Budiman, Sp.M (K), dokter spesialis mata.(DOK/PRIBADI)

INDUSTRI kesehatan terus berupaya mengadaptasi layanan industri jasa pariwisata, khususnya perhotelan. Langkah positif itu bertujuan untuk  meningkatkan pengalaman pasien dan kualitas perawatan yang diberikan.

Ini bukan hanya tentang memberikan perawatan medis yang baik, tetapi juga tentang menciptakan lingkungan yang nyaman dan ramah bagi pasien.
Dengan mengambil inspirasi dari praktik-praktik yang telah terbukti dalam industri pariwisata, dunia pelayanan kesehatan dapat terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pasien dan meningkatkan standar pelayanan secara keseluruhan.

Kondisi itulah yang dilakukan DR dr Budiman, Sp.M (K), dokter mata senior di Klinik Dago Vision Cara Bandung. Dokter yang sudah 25 tahun berkarier ini yakin kualitas tinggi adalah hal yang sangat dihargai dalam berbagai sektor industri, khususnya di bidang Kesehatan.

"Beberapa tahun terakhir, ada tren menarik untuk menerapkan praktik dan konsep pelayanan premium di industri jasa pariwisata diadopsi pada pelayanan kesehatan," tutur Budiman, Minggu (29/10).

Tujuannya ialah untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada pasien dan meningkatkan pengalaman pasien selama berada di fasilitas kesehatan.

Dokter yang sudah melakukan hampir 25 ribu kali operasi katarak, bedah refraktif dan lasin ini, mengungkapkan khusus di kota Bandung, Dago Vision Care tak hanya menawarakan pelayanan Kesehatan mata dan pelayanan kesehatan anak yang berbasis Premium.

"Kami juga mengemasnya dengan apik. Layanan dilakukan oleh para dokter spesialis profesional yang didukung dengan teknologi mutakhir dan fasilitas pelayanan yang lengkap," tambahnya.

Layanan Dago Vision Care mulai dari pemeriksaan rutin hingga perawatan mata khusus. Layanan unggulannya ialah pembedahan katarak fakoemulsifikasi, bedah refraktif, multifocal IOL, multifocak toric IOL, Phakic IOL, Refractive Lens Exchange, Artificial Iris pada kasus trauma iris mata, Limbal Relaxing Incision, Koreksi Refraksi, penanganan glaukoma, ortho-K dan banyak lagi.

"Ini berarti bahwa Anda dapat mendapatkan semua perawatan mata yang Anda butuhkan di satu tempat, tanpa harus mengantri dan mencari lokasi operasi yang berbeda," tambah Budiman.
 
Klinik mata bukan hanya tempat untuk merawat kesehatan mata, tetapi juga sumber pengetahuan dan dukungan dalam menjaga kesehatan mata. Dengan peralatan mutakhir, staf profesional, dan berbagai layanan yang ditawarkan, itu semua adalah pilihan terbaik untuk merawat kesehatan mata.

"Penting untuk diketahui bahwa menjaga kesehatan mata adalah investasi jangka panjang dalam kualitas hidup Anda. Mengunjungi klinik mata secara teratur adalah langkah bijak untuk memastikan mata Anda tetap sehat dan berfungsi dengan baik. Jadi, jangan tunda lagi, buatlah janji dengan klinik mata sekarang juga untuk menjaga pandangan yang jernih dan sehat," tandas Budiman. (SG)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat