visitaaponce.com

PHI Luncurkan Grand Plangi Sentul

PHI Luncurkan Grand Plangi Sentul
Hotel Grand Plangi Sentul, Jawa Barat.(DOK PHI GROUP)

PELANGI Hotel Internasional (PHI) merilis dan melakukan rebrand salah satu hotelnya di daerah Sentul City, Bogor, Jawa Barat, yakni Grand Plangi Sentul. Soft opening dilakukan pada Jumat (5/4).

Hotel seluas 1,5 hektare yang memiliki puluhan kamar, resto, room karaoke dan juga spa dan pool itu siap menerima dan menyambut para tamu di masa libur lebaran tahun ini.

Hadir dalam acara soft opening, Presiden Direktur PHI Group Donny Pur yang dalam sambutannya menyebutkan Grand Plangi Sentul akan melengkapi lineup dan jajaran hotel yang sudah dikelola dan dimiliki oleh pihaknya.

Baca juga : Buka Puasa di The Luxton Bandung dan Dapatkan Gratis Staycation tanpa Diundi!

"PHI Group menargetkan bisa melakukan launching dan merilis hotel dan juga wahana wisata di 20 lokasi di berbagai kota di indonesia pada 2024. Dengan dukungan tim manajemen yang solid dan diperkuat tim operasional yang tangguh, kami yakin target tersebut akan tercapai sebelum akhir tahun," kata Donny.

"Pada April ini saja kami akan merilis 4 hotel dan 4 wahana wisata baru kami," sambung Donny yang menjelaskan salah satu wahana yang sudah dibuka baru-baru ini ialah Jonggol Highland.

Sementara itu, Direktur Operasional PHI Group Eryanto Desri Kirana mengungkapkan Grand Plangi Sentul memiliki lokasi yang strategis karena ada di dalam kawasan bergengsi dan berhadapan dengan AEON Mall Sentul.

"Serta memiliki fasilitas komplet yang akan bisa menunjang kebutuhan liburan, staycation maupun MICE," katanya didampingi oleh Sony E Kristanto selalu Direktur Pemgembangan Bisnis PHI Group.

Lalu, Sonny sendiri dalam sambutannya menyebutkan PHI Group akan segera merilis beberapa hotel yang akan kerja sama dengan mitra maupun hotel milik PHI Group sendiri serta konsen akan pengembangan wisata berbasis alam di Pulau jawa dan Bali pada 2024. (Z-6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat