visitaaponce.com

Manfaatkan Momen Ramadan, Timezone Buka Cabang di La Piazza

Manfaatkan Momen Ramadan, Timezone Buka Cabang di La Piazza
General Manager Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini.(Dok Timezone)

MEMASUKI bulan Ramadan menjadi momen berkumpul bersama keluarga, teman dan lainnya, untuk melakukan sejumlah kegiatan.
Hal tersebut dimanfaatkan Timezone Indonesia yang akan membuka cabang terbarunya di lantai 2 La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (16/3) mendatang.

General Manager Marketing TEEG Indonesia (Timezone Indonesia) Kikie Randini mengatakan wahana bermain Timezone ke-80 ini mengusung konsep Happinness and Create Momorable Moments.

"Seiring dengan konsep baru itu, kami juga melakukan peremajaan atau rejuvinasi pada semua cabang secara bertahap mulai dari Serpong pada Juni 2023," ungkap Kiki dalam keterangannya, Kamis (14/3).

Baca juga : Yayan Ruhian Nikmati Waktu Ramadan di Kampung Halaman

Khusus di La Piaza, Kikie menyampaikan, Timezone menyasar pengunjung generasi muda seperti gen-Z dan milenial. "Di Timezone La Piazza, kurang lebih ada 137 lebih permainan, dengan 6 lanes social bowling, laser tag berbasis teknologi, drift blitz bumber cars, hingga party rooms. Untuk kapasitas pengunjung sekitar 500 orang per hari," jelas Kikie.

Ia pun berharap dengan konsep Happinness and Create Momorable Moments, Timezone menciptakan interaksi serta ikatan emosional antara keluarga dan teman.

"Semoga juga, semakin banyak pengunjung datang dan bermain," sebutnya.
Sebagai informasi, saat ini Timezone sudah membuka 330 wahana bermain di tujuh negara yakni, Australia, India, Vietnam, Filipina, Singapura, Indonesia, dan Selandia Baru.
Sebagai rangkaian pembukaan Timezone di La Piazza, Timezone menggelar program antara lain VIP Launch Party dan Timezone Geng Reuni.
"Pada program Timezone Geng Reuni, kami mencari 10 squad untuk bukber (buka puasa bersama) sambil reunian dan nostalgia di Timezone La Piazza. Program ini ditutup 18 Maret, dan bukber dilakukan pada 30-31 Maret," kata Kikie. (H-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat