visitaaponce.com

Prosedur Carboxy Therapy Tingkatkan Elastisitas Kulit dan Pudarkan Strechmark

Prosedur Carboxy Therapy Tingkatkan Elastisitas Kulit dan Pudarkan Strechmark
Live demo perawatan wajah.(Dok Phyfaesthetic)

CO2 Carboxy Therapy menjadi salah satu metode prosedur baru di Indonesia. Terapi ini mampu mencerahkan kulit, meningkatkan elastisitas, melembabkan kulit, pore control serta memudarkan strechmark. Prosedur ini dapat digunakan sebagai monoterapi atau dikombinasi dengan prosedur kecantikan lainnya.

Pyfaesthetic, bisnis unit dari PT Pyridam Farma Tbk menggelar soft launching Carboxy Therapy - A New Update In Dermatology di Jakarta (28/5) dan Surabaya (31/5). Acara ini diikuti oleh lebih dari 400 dokter dermatologis dan dokter estetika, serta terapis di Indonesia baik secara offline dan online. 

Pembicara yang hadir dalam acara ini adalah trainer Pyfaesthetic dr. Hari Darmawan Sp.DVE, dan Ribeskin Education Director Hye Yeon Maeng dari Korea Selatan. Sesi ini diikuti dengan live demo CO2 Carboxy Combo serta cara pengaplikasian yang tepat. 

Baca juga : Cadaver Training Tingkatkan Kompetensi Dermatologis

Wila Lestia Kharisma, Product Manager Phyfaesthetic menyatakan ”Pyfaesthetic kembali bekerja sama dengan JM Biotech dalam menghadirkan CO2 Carboxy Therapy sebagai treatment non-invasive terbaru di Indonesia. Carboxy Therapy memiliki 2 rangkaian yakni CO2 Carboxy Sound yang diperuntukan untuk wajah dan CO2 Carboxy Combo yang diperuntukan untuk wajah dan tubuh."

“Pada Q2-2024, Kami juga menghadirkan beberapa produk baru yakni VoLassom CaHA sebagai collagen stimulator, EFI Cream, Bruderm, dan dr. Lactopeel series yang merupakan probiotic peeling pertama di Indonesia yang mampu memberikan instant glow  tanpa downtime pasca treatment,” tambah Wila.

Dokter Yulie Lie sebagai salah satu peserta soft launching Carboxy Therapy mengatakan ia tertarik dengan produk yang baru diluncurkan yakni CO2 Carboxy Sound dan Combo. "Yang ditunggu-tunggu adalah VoLassom CaHA. Saya berharap Pyfaesthetic tetap melejit dan menghadirkan produk-produk inovatif tentunya," kata Yulie Lie.

Sementara dokter Sylvia Puspasari mengatakan acara soft launching tersebut sangat bermanfaat karena dapat memberikan banyak pengetahuan baru serta product knowledge. "Saya berharap untuk produk yang di-launch bisa terus continue dan Pyfaesthetic dapat menghadirkan produk-produk inovatif seperti saat ini," kata dia.

Pada kesempatan yang sama dokter Ayuni mengungkapkan produk-produk dari Pyfaesthetic sangat dinantikan. "Apalagi seperti kita tahu produk Pyfaesthetic ini mampu menjangkau semua kalangan masyarakat baik medium ataupun middle to low," pungkasnya. (H-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat