visitaaponce.com

Sunday Brunch Buffet yang Menggugah Selera di Central Park Restaurant Manhattan Hotel Jakarta

Sunday Brunch Buffet yang Menggugah Selera di Central Park Restaurant Manhattan Hotel Jakarta
Central Park Restaurant di Manhattan Hotel Jakarta.(Dok Manhattan Hotel Jakarta)

MANHATTAN Hotel Jakarta mempersembahkan promo spesial Sunday Brunch Buffet di Central Park Restaurant di setiap Minggu dimulai 11.00-14.30 WIB sampai Juli 2024.

Para tamu akan mendapatkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dan dimanjakan dengan aneka hidangan lezat yang tersaji dalam suasana yang elegan dan nyaman di Central Park Restaurant. Dengan harga Rp600.000 net/orang, tamu dapat menikmati beragam hidangan seperti pilihan croissant, pancake, cereal, pasta, salad, beef stroganoff, roasted chicken, cream soup, dan pilihan menu ala barat lain. 

Untuk para penggemar masakan Indonesia, kami juga menyediakan beragam hidangan Nusantara yang autentik seperti soto, gado-gado, gudeg, aneka sambal, serta sajian khas India seperti samosa, tandoori chicken serta nasi biryani, dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan aneka dessert dan gelato yang manis sebagai penutup yang sempurna untuk santapan Anda.

Baca juga : Omega Hotel Management akan Segera Luncurkan Restoran Indonesia Ramela - Cultural Taste of Indonesia

Tidak hanya itu, Manhattan Hotel Jakarta memberikan penawaran menarik bagi pemegang kartu debit dan kredit BCA dan Bank Mandiri. Dapatkan kesempatan istimewa untuk Pay 1 Get 2 setiap pembelian dengan kartu tersebut.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera lakukan reservasi dan nikmati pengalaman brunch yang tak terlupakan di Central Park Restaurant, Manhattan Hotel Jakarta. Jadikan hari Minggu Anda lebih istimewa bersama keluarga dan teman-teman.

Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi kami di:
Central Park Restaurant - Manhattan Hotel Jakarta
Alamat: Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 19-24 Karet Kuningan Setiabudi Jakarta Selatan 
Telepon: (021) 300 40 888/ WhatsApp di 0812 8142 4430
Website: www.hotel-manhattan.com 

(Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat