visitaaponce.com

Awal Tahun, 1.867 Personel Polda Metro Naik Pangkat

Awal Tahun, 1.867 Personel Polda Metro Naik Pangkat
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan(ANTARA FOTO/Reno Esnir )

Sebanyak 1.867 personel Polda Metro Jaya memperoleh kenaikan pangkat pada awal 2023. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan merinci 1.867 personel itu terdiri 693 perwira dan 1.174 bintara atau tamtama.

"Ini merupakan bentuk penghargaan institusi kepolisian kepada personel yang dinilai mampu dan sudah memenuhi syarat untuk mengemban pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat Pamen hingga pangkat Tamtama," kata Zulpan, melalui keterangannya, Senin (2/1).

Zulpan menyebut upacara kenaikan pangkat digelar di gedung Balai Pertemuan Metro Jaya dan dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran.

Zulpan mengatakan dalam arahannya Fadil meminta para personel yang memperoleh kenaikan pangkat mampu bertugas lebih baik, humanis, profesional dan menjadi pelayan di tengah masyarakat.

"Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan personel Polda Metro Jaya dapat menjadi Polri yang Presisi serta mampu mengemban tugas pokoknya untuk terus melindungi, terus mengayomi dan terus melayani masyarakat dengan lebih humanis dan profesional dengan tetap berpedoman kepada Tribrata dan Catur Prasetya," tutur Zulpan. (OL-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat