visitaaponce.com

Merayakan Dua Tahun Citadines Sudirman Jakarta Menjadi Rumah di Tengah Kota

Merayakan Dua Tahun Citadines Sudirman Jakarta: Menjadi Rumah di Tengah Kota
Citadines Sudirman Jakarta.(DOK CITADINES SUDIRMAN JAKARTA)

DI pusat kota Jakarta yang ramai, Citadines Sudirman Jakarta hadir sebagai tempat yang menawarkan kenyamanan modern dan keramahan yang hangat. Saat ini, merayakan ulang tahun keduanya pada tanggal 29 April 2024, sebagai bagian dari keluarga Citadines di bawah naungan dari brand The Ascott Limited.

Citadines Sudirman Jakarta berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang istimewa kepada para tamu di tengah-tengah hiruk-pikuk kota.

Konsep Citadines Sudirman Jakarta adalah menggabungkan kenyamanan hunian layanan dengan fasilitas layaknya hotel, serta suasana yang mirip rumah. Mulai dari kamar-kamar yang nyaman hingga layanan yang ramah dan fasilitas terbaik, Citadines Sudirman Jakarta selalu berusaha agar setiap tamu merasa dihargai dan dianggap seperti di rumah sendiri.

Baca juga : Properti Hunian di Bogor Masih Lebih Terjangkau 

"Kami sangat gembira bisa merayakan ulang tahun kedua Citadines Sudirman Jakarta," ujar Hairil Mukhlis, Residence Manager. "Sejak awal, misi kami adalah menciptakan lingkungan yang hangat dan menyambut, dan kami bangga telah mewujudkannya selama dua tahun terakhir."

Sejalan dengan semangat tagline Citadines, "For The Love of Cities," mereka juga mengutamakan sustainability. Citadines Sudirman Jakarta berkomitmen untuk menjaga lingkungan, baik di dalam maupun di luar properti. Sebagai serviced residence dengan sertifikasi green building, yang menggunakan teknologi terbaru untuk memastikan udara bersih dan ekosistem yang berkelanjutan.

Yenny Marlina, Operations Manager, menambahkan, "Ulang tahun kedua kami bukan hanya perayaan, tetapi juga kesempatan untuk mengingat kembali dedikasi kami dalam menciptakan momen yang berharga bagi para tamu kami. Kami berharap dapat terus memberikan pelayanan yang berkualitas dan pengalaman menginap yang tak terlupakan."

Saat ini memasuki tahun ketiganya, Citadines Sudirman Jakarta akan terus berusaha memberikan pengalaman hidup perkotaan yang terbaik bagi para tamu. Dengan fokus pada sustainability, kenyamanan, dan keramahan yang tulus, mereka bertekad untuk tetap menjadi pilihan utama untuk layanan hunian di Jakarta dan sekitarnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat