visitaaponce.com

Komunitas Sopir Truk Jawa Barat Bantu Renovasi Masjid di Bogor

Komunitas Sopir Truk Jawa Barat Bantu Renovasi Masjid di Bogor
Komunitas Sopir Truk Jawa Barat pendukung Ganjar menyumbangkan semen dan bahan bangunan untuk pembangunan masjid di Bogor(DOK/KOMUNITAS SOPIR TRUK JAWA BARAT)

KOMUNITAS Sopir Truk Jawa Barat memanfaatkan momen Ramadan untuk berbuat kebaikan dan mendapat keberkahan. Mereka merealisasikan niat baik itu dengan membantu merenovasi sebuah masjid yang ada di Kampung Bantarkopo, RT 12 RW 04, Kelapanungga, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/3).

Rajib, Koordinator KST mengungkapkan komunitas yang dipimpinnya ialah pendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden pada 2024. "Pada kesempatan ini, KST Jawa Barat menyumbangkan bahan bangunan."

Pihaknya, lanjut dia, memanfaatkan momen ramadan ini untuk menebar kebaikan. "Bantuan yang diberikan juga diharapkan bisa bermanfaat," ungkapnya.

Adapun bahan bangunan yang diberikan berupa pasir, semen, batu split, keramik, besi beton, dan glass box. "Semoga dengan bantuan ini, Masjid Jamie Baiturrahim bisa makin nyaman untuk digunakan beribadah," kata dia.

Menurut Rajib, pemberian bantuan itu juga sebagai bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat. Selain itu, pihaknya turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat setempat.

Rajib mengatakan pihaknya sengaja memilih masjid itu untuk direnovasi karena dekat dengan pul truk. "Para sopir dan montir bisa turut merasakan manfaat dari bantuan ini," ujar dia.

Ustaz Aceng Fikri selaku perwakilan dari pihak masjid menyambut baik bantuan yang diberikan KST Dukung Ganjar Jawa Barat. "Terima kasih kepada Komunitas Sopir Truk yang sudah peduli. Semoga bantuannya bisa bermanfaat dan menjadi amal jariah," tandasnya. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat