visitaaponce.com

BPJS Ketenagakerjaan Ajak ASN Kota Sorong Jadi Peserta

BPJS Ketenagakerjaan Ajak ASN Kota Sorong Jadi Peserta
Sejumlah ASN mengikuti sosialisasi yang digelar BPJS Ketenagakerjaan di lingkungan Pemerintah Kota Sorong, Papua Barat Daya(MI/MARTINUS SOLO)

BPJS Ketenagakerjaan menggelar sosialisasi tata cara pembayaran iuran dan manfaat program untuk aparatur Pemerintah Kota Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (12/7).

Sosialisasi dibuka Asisten Pemkot Hanok Talla. Dia menyatakan sasaran dalam program ini adalah para aparatur sipil negara. Mereka diharapkan menjadi peserta aktif program BPJS Ketenagakerjaan.

"Pemkot Sorong juga berkomitmen melangkah bersama BPJS Ketenagakerjaan. Kami akan mendata dan mengikutsertakan semua ASN sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan," lanjut Hanok.

Dia mengakui masih ada keengganan sebagaian ASN untuk mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan. Padahal, program ini sangat penting untuk membantu para ASN lebih baik di masa depan.

Dalam program ini, BPJS Ketenagakerjaan akan bekerja sama dengan Bank Papua yang akan penarikan iuran secara virtual. Kerja sama akan dimulai pada Agustus. (N-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat