visitaaponce.com

7 Rekomendasi Pilkada NasDem Jabar, Ayep Zaki untuk Kota Sukabumi

7 Rekomendasi Pilkada NasDem Jabar, Ayep Zaki untuk Kota Sukabumi
Ayep Zaki (kiri).(DOK AYEP ZAKI)

DEWAN Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Barat (Jabar) memberikan surat rekomendasi dukungan kepada tujuh bakal calon kepala daerah (cakada) di kabupaten/kota. Seluruh bakal cakada tersebut merupakan kader Partai NasDem di masing-masing kabupaten/kota.
 
"Hari ini kita sampaikan ke publik terkait rekomendasi Partai NasDem kepada calon kepala daerah. Nah sudah ada sekitar tujuh ya untuk kabupaten/kota yang kita berikan rekomendasi itu," ujar Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustopa, di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/6).  
 
Tujuh bakal cakada yang mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDem Jabar adalah Muhammad Farhan (Kota Bandung), Rian Firmansyah (Kabupaten Bandung Barat), Aep Saepulah (Kabupaten Karawang), Lucky Hakim (Indramayu), Eti Herawati (Kota Cirebon), Ayep Zaki (Kota Sukabumi) dan Herdiat Sunarya (Ciamis).

Menurut Saan, pemberian surat rekomendasi tersebut berdasarkan berbagai pertimbangan, salah satunya masukan dari DPD Partai NasDem bersangkutan. Ia pun menyakini, nama-nama tersebut merupakan putera puteri daerah terbaik yang terpilih untuk mengabdi kepada masyarakat.
 
"NasDem tidak mempermasalahkan kader atau tidak, asal usul, duit berapa. NasDem tidak pernah mempersoalkan. Yang NasDem kedepankan adalah komitmen keberpihakan, kemauan untuk daerah yang dipimpinnya menjadi lebih baik," tegas Saan.
 
Di tempat terpisah, Ayep mengaku kepercayaan yang sudah diberikan Partai NasDem kepada dirinya untuk bertarung di Pilkada Kota Sukabumi sebagai tanggungjawab besar.

"Ini tentu kepercayaan besar, dan saya akan bersungguh-sungguh berjuang dengan segenap kemampuan yang saya milik untuk memenangkan setiap kesempatan yang diberikan partai," tegas Ayep.

Demi mengemban amanat tersebut, bahkan Ayep sudah blusukan di Kota Sukabumi sejak dua bulan lalu. Hitungannya, setiap hari bertemu dengan warga Kota Sukabumi di dua RW.

"Sejak blusukan, saya sudah mulai bisa mempelajari apa-apa saja yang dibutuhkan warga Kota Sukabumi. Kebutuhan mereka sudah mulai disimpulkan ke dalam program-program kerja. Mohon doa dan dukungannya, agar putra daerah Sukabumi ini benar-benar bisa memakmurkan tanah kelahirannya, menyelesaikan masalah pengangguran dan kemiskinan, ammiinn," pungkas Ayep.(Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat