visitaaponce.com

Link Menonton Live Streaming MotoGP Amerika 2024, Jangan Terlewat

Link Menonton Live Streaming MotoGP Amerika 2024, Jangan Terlewat!
Link live streaming MotoGP Amerika 2024(AFP)

SPRINT race MotoGP Amerika 2024 akan berlangsung di Sirkuit Austin, Texas pada dini hari ini. Perhatian tertuju pada potensi penantang baru, dengan Marc Marquez tidak lagi mendominasi.

Jorge Martin tampaknya menjadi kandidat favorit untuk meraih kemenangan, tetapi ia akan menghadapi persaingan sengit dari Maverick Vinales. Francesco Bagnaia juga diharapkan bersaing di barisan depan, bersama dengan Marc Marquez dan Pedro Acosta, untuk merebut podium.

Pedro menjadi satu-satunya pembalap yang mengendarai RC16 yang berhasil masuk lima besar pada sesi latihan bebas FP1 dan Practice. Pebalap lain yang diharapkan akan menambah kegembiraan di barisan depan adalah Enea Bastianini, Marco Bezzecchi, dan Franco Morbidelli.

Sprint race MotoGP Amerika 2024 dijadwalkan akan disiarkan pada Minggu pagi (14/4/2024), jam 03.00 WIB. Sementara itu, balapan utamanya akan berlangsung pada Senin (15/4/2024) jam 02.00 WIB.

Anda dapat menonton MotoGP di saluran Trans 7 untuk stasiun TV nasional. Namun, jika tidak dapat menonton melalui TV nasional, Anda dapat mengakses jalannya balapan dengan membuka tautan live streaming MotoGP Amerika 2024 berikut ini:

  1. Link 1 (MotoGP),
  2. Link 2 (Trans7),
  3. Link 3 (Fox Sport via Vidio.com),
  4. Link 4 (IndihomeTV). (Z-10)


Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat