visitaaponce.com

Red Sparks Vs Indonesia All Star, Tiket Terjual 11.500 Lembar

Red Sparks Vs Indonesia All Star, Tiket Terjual 11.500 Lembar
Ofisial dan pemain tim voli asal Korea Selatan Red Sparks usai melakukan pertemuan bersama Menpora Dito Ariotedjo di Kantor Kemenpora.(ANTARA/Aloysius Lewokeda)

TIKET laga Red Sparks menghadapi Indonesia All Star laku terjual. LPDUK Kemenpora sebagai penyelenggara menyebut sudah 11.500 tiket terjual dari 13 ribu yang dialokasikan.

"Terkait dengan tiket sudah mencapai 11.500 terjual. Rencana besok pagi sudah kami tutup karena kami sedang melihat atau mensimulasi keadaan besok," kata Plt Direktur LPDUK Ferdinand Kamariki Tangkudung dalam konferensi pers Jumat, (19/4).

Kehadiran atlet Indonesia cc bakal menjadi daya tarik utama. Megawati akan bermain bersama Red Sparks melawan tim All Star Indonesia yang dihuni atlet-atlet timnas putri.

Baca juga : Red Sparks Siap Hibur Pencinta Voli Indonesia

Megawati akan berhadapan dengan rekannya di timnas seperti Wilda Siti Nurfadhillah, Hani Budiarti, Yolla Yuliana, Shella Bernadetha, dan Ratri Wulandari.

Laga ekshibisi tersebut juga menjadi rangkaian jelang pembukaan turnamen nasional Proliga 2024.

Kubu Red Sparks selain diperkuat Megawati juga akan menampilkan nama-nama seperti Gia Milana, Kim Chae-na, Seo Yu-kyung, Park Eun-jin.

Red Sparks berjanji akan menghadirkan penampilan yang kompetitif sekaligus menghibur bagi pecinta voli Tanah Air. (Dhk/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat