visitaaponce.com

Testimoni First Impression NETA V-II di NETA Customer Gathering 2024

Testimoni First Impression NETA V-II di NETA Customer Gathering 2024
Customer Gathering 2024 yang berlangsung di Mercure Hotel Kemayoran pada acara PEVS 2024.(Dok Neta)

NETA V-II, mobil SUV pintar 5 kursi terbaru dari NETA Auto Indonesia, menggebrak industri otomotif Indonesia melalui debutnya pada acara Periklindo Electric Vehicle Show 2024 yang berlangsung pada 30 April lalu di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Sejak momen perkenalannya, NETA V-II mendapatkan atensi positif melalui acara tersebut. 

Acara ini juga memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk merasakan langsung kecanggihan NETA V-II saat acara PEVS. Bagaimana testimoni dan kesan pertama mereka?

Melalui Customer Gathering 2024 yang berlangsung di Mercure Hotel Kemayoran pada acara PEVS 2024, NETA mengundang 30 konsumen yang tidak hanya bertujuan mempererat hubungan, tetapi juga mendengarkan feedback secara langsung dari mereka. Salah satu pengunjung acara yang turut mencoba NETA V-II menyampaikan impresinya. 

Baca juga : Industri Otomotif Diprediksi Membaik pada Kuartal IV 2024

"First impression-nya bagus dan ini kan mobil CKD pertama NETA. Jadi semoga oke. Terus kita sudah coba juga dan sesuai ekspektasi sih," ujar Andi, 30, pengunjung booth NETA pada PEVS 2024.

Selain menawarkan desain yang menarik, NETA V-II dilengkapi sistem keamanan berkendara dengan teknologi pintar dan canggih. Ini memberikan pengalaman berkendara yang jauh lebih aman melalui Intelligent Driving Assistance dengan menyematkan sembian fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) pada NETA V-II. 

Salah satu pengunjung lagi menyatakan ketertarikan. "Yang tertarik itu sih yang utama ialah harganya terjangkau, katanya sih Rp200 jutaan. NETA V-II ternyata ada sensor yang bisa berhenti kalau ada orang di depan. Itu yang menurutku cukup oke karena safety penting," ujar Toni, 33, pengunjung booth NETA di acara PEVS 2024.

Baca juga : Mitsubishi Motors Luncurkan Compact SUV New ASX di Eropa

Pengunjung lain juga terkesan dengan fitur ADAS. Hal ini diungkapkan oleh Denny, 35, pengunjung booth NETA di PEVS 2024. "Di dalamnya ada sistem ADAS yang automatic driving. Tadi di layar sempat dimunculkan semacam simulasi kalau tiba-tiba ngerem mendadak."

NETA V-II hadir dengan konsep yang simpel, elegan, dan youthful yang menawarkan empat pilihan warna menarik yaitu milk tea, baby blue, white storm, dan midnight grey yang memikat pengunjung. Fitur-fitur yang disematkan dalam NETA V-II tidak hanya mengesankan dari segi teknologi, tetapi juga menawarkan kompetitivitas harga yang menarik.  "Fitur yang kompetitif dengan harga segitu dan ada fitur ADAS-nya, okelah," ujar Rini, 30, pengunjung booth NETA.

Dengan respons positif yang diterima sejak perkenalan pertamanya, NETA V-II siap hadir dan memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia. Selain memperkenalkan NETA V-II di PEVS 2024, NETA V-II juga dapat dilihat melalui pameran di beberapa mal yakni Pondok Indah Mall 1 pada 6 Mei hingga 19 Mei 2024 dan Supermall Karawaci mulai dari 13 Mei hingga 19 Mei 2024. Momen tersebut bertujuan agar pengunjung maupun calon konsumen NETA V-II dapat mengetahui lebih lengkap mengenai produk dan fitur NETA V-II secara langsung. 

Kombinasi desain yang menawan, teknologi canggih, dan harga kompetitif membuktikan NETA V-II sebagai SUV pintar yang cocok untuk menjadi teman perjalanan masyarakat Indonesia di masa depan. NETA V-II juga memberikan kenyamanan pada ruang kabin dengan premium leather seats & steering, front center armrest, serta sentuhan futuristik dengan menyematkan buttonless cockpit, keyless entry & touchless start, wireless phone charging, hingga high-resolution 14,6 inch central control screen. 

Selain itu, kapasitas bagasi yang dihadirkan cukup besar yang mampu menampung 335L dan bisa dimaksimalkan hingga 588L. Karenanya, ini sangat cocok untuk membawa barang lebih banyak saat bepergian. (Z-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat