visitaaponce.com

Cara Cek Kaki-Kaki Mobil Terkini

Cara Cek Kaki-Kaki Mobil Terkini
(MI/HO)

BIASANYA ban mobil sering dituding menjadi penyebab kenyamanan kaki-kaki mobil malafungsi. Bunyi gluduk-gluduk pada roda mobil pun, kerap kali tidak akurat diagnosanya. Dengan menggunakan mesin canggih untuk cek kaki-kaki, pengguna mobil pun dapat servis mobilnya dengan waktu yang relatif cepat, bengkel spesialis pun dapat terbantu menemukan penyebab pasti kerusakan kaki-kaki mobil konsumennya.

"Kami sadar Jalanan di Indonesia tidak semulus di negara berkembang lain. Karena itu, banyak mobil usia muda yang mengalami problem pada roda dan sektor kaki-kaki," jelas Ferry Jensen, CEO Kyoto Indonesia, dalam pernyataannya, Selasa (28/5).

Mesin yang tengah viral di media sosial itu turut mengundang perhatian dari banyak pihak, baik pengguna mobil yang punya problem dengan kaki-kaki mobil hingga pebisnis bengkel spesialis. Menurutnya, dengan kehadiran teknologi chassis suspension abnormal noise atau Kyoto Shaking Machine, pengecekan problem kaki-kaki mobil bisa dilakukan dengan akurat tanpa feeling dan mobil tidak perlu dibawa keliling yang dapat mengurangi risiko insiden pada mobil ketika dites.

"Kalau pengecekan kaki-kaki mobil di zaman dulu mesti cari jalan rusak atau bergelombang. Sekarang dengan keberadaan Kyoto Shaking Machine, cara lama itu sudah mulai ditinggalkan," tambah Ferry Jensen.

Alat cek kaki-kaki mobil itu telah hadir hampir 40 kota di bawah jaringan kemitraaan Kyoto Indonesia dan akan terus bertambah di sejumlah kota besar. Sampai saat ini, Kyoto Shaking Machine telah menyelesaikan problem kaki-kaki mobil pada lebih dari 30.000 unit di 40 bengkel mitra, seperti Jantra dan Rotary Auto. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat