visitaaponce.com

Gerindra Siap Menang di Tangerang Selatan dengan Riza Patria-Marshel Widianto

Gerindra Siap Menang di Tangerang Selatan dengan Riza Patria-Marshel Widianto
Komedian Marshel Widianto(Antara)

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengaku partainya siap memenangi kontestasi di Pilkada Kota Tangerang Selatan pada gelaran Pilkada 2024. Gerindra mengusung pasangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan komika Marshel Widianto.

"Ya namanya kontestasi kan kami siap menang, siap kalah," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (8/7).

Ia mengatakan Gerindra telah menghitung, mengobservasi, dan menyiapkan strategi untuk berkontestasi di Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Tangsel dengan mengusung Riza-Marshel.

Baca juga : Usulan Nagita Slavina Jadi Cawagub Sumut Harus Dapat Persetujuan Bobby Nasution

"Kami akan berusaha maksimal untuk kemudian memenangkan pilkada ini," ujarnya.

Sementara itu, ia menyebut Riza tidak masalah mendapatkan penugasan sebagai wali kota meskipun sebelumnya pernah menjabat sebagai wakil gubernur.

"Ya kalau Riza sebagai kader partai tentunya akan selalu ikut garis dan arahan partai ketika ditugaskan di mana saja. Sehingga ketika kemudian ditugaskan di Tangsel, ya, Riza menyatakan siap," Dasco.

Baca juga : Golkar: Masyarakat Sumatra Utara tidak Tahu Nagita Slavina

Lebih lanjut, ia mengatakan pasangan Riza-Marshel sudah dipastikan maju di Pilkada Serentak Kota Tangsel, dan telah mendapatkan rekomendasi dari sejumlah partai politik. Ia menyatakan bahwa suara yang dipegang untuk pasangan tersebut telah memenuhi 20 persen suara Pileg 2024.

"Ada dari Koalisi Indonesia Maju. Ada dari luar itu juga," imbuhnya.

Diketahui, KIM merupakan koalisi Pemilu 2024 untuk pasangan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Sejumlah partai KIM adalah Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat