visitaaponce.com

Presiden Akan Tinjau Vaksinasi Hingga Resmikan Sejumlah Infrastruktur di Sulawesi Tengah

Presiden Akan Tinjau Vaksinasi Hingga Resmikan Sejumlah Infrastruktur di Sulawesi Tengah
Presiden RI Joko Widodo.(Antara)

Presiden Joko Widodo bertolak menuju Sulawesi Tengah dalam rangka kunjungan kerja, Kamis (24/2). Melalui Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Presiden dan rombongan lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 15.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Mutiara SIS Al Jufrie, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kepala Negara akan langsung menuju hotel tempatnya bermalam untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya, Jumat (25/2).

"Dalam kunjungan kerja kali ini, Jokowi dijadwalkan meninjau kegiatan vaksinasi covid-19 di Kota Palu dan Kabupaten Poso. Selain itu, Presiden juga akan meresmikan sejumlah Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA)," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Setelah selesai di Sulawesi Tengah, Jokowi dan rombongan juga diagendakan berkunjung ke Sulawesi Utara, guna meresmikan Jalan Tol Manado-Bitung ruas Danowudu-Bitung dan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Bitung.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Tengah yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (OL-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat