visitaaponce.com

Kepala BIN Aura Pak Jokowi Sebagian Pindah ke Pak Prabowo

Kepala BIN: Aura Pak Jokowi Sebagian Pindah ke Pak Prabowo
Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto(Dok. Sekretariat Presiden)

Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Budi Gunawan turut berkomentar mengenai kebersamaan Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dalam beberapa kesempatan.

"Yang saya hormati para menteri kabinet Indonesia Maju, bapak menteri pertahanan, Bapak Prabowo Subianto. Kita semua mengamati akhir-akhir ini Bapak Prabowo sering berpergian bersama Bapak Presiden Jokowi. beberapa kali Pak Prabowo juga menyatakan bahwa Pak Jokowi adalah gurunya, guru beliau," ujar Kepala BIN, dalam acara peresmian Gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH) dan peluncuran produk-produk kreativitas di Jayapura, Papua, Selasa (21/3).

Baca juga: Indo Barometer: Jokowi Jadi Penentu Peta Politik Pilpres 2024

Pada beberapa kesempatan Menhan Prabowo beberapa kali mendampingi Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja antara lain ke Jawa Tengah dan Papua. Budi mendoakan Prabowo apabila maju sebagai calon presiden pada pemilihan umum (pemilu) 2024.

"Sering mendampingi bapak presiden Bapak Jokowi turun, dan pada akhirnya hari ini kita menjumpai beliau berdua di sini. Seluruhnya mulai melihat ada aura, aura Pak Jokowi sebagian sudah pindah ke Pak Prabowo. Kita semua mendoakan untuk Pak Prabowo semoga sehat, lancar dan sukses dalam kontestasi pemilu 2024," tukasnya.

(Z-9)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat