visitaaponce.com

Politikus Demokrat Minta Pramono Anung Ingatkan Presiden Jokowi

Politikus Demokrat Minta Pramono Anung Ingatkan Presiden Jokowi
Potongan artikel berita.(DOK Instagram Jansen Sitindaon.)

POLITIKUS Partai Demokrat Jansen Sitindaon menanggapi pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan enam ketua umum partai politik di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa malam (2/5). Jansen menyarankan Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengingatkan Jokowi sebagaimana ia dulu mengingatkan SBY agar netral dalam Pemilu.

Belum lama ini, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Demokrat itu dalam akun resminya @Jansen Sitindaon menayangkan artikel berita dari Republika.co.id yang terbit pada Sabtu 5 Juli 2014. Judulnya yaitu Pramono Anung: SBY Harus Netral di Pilpres.

Karena itu, Jansen menyinggung politikus PDIP Pramono Anung yang kini menjadi Sekretaris Kabinet lewat akun resmi @pramonoanungw di Instagram. "Terimakasih mas @pramonoanungw atas sarannya dulu dan telah kami lakukan. Sekarang gantian hal yg sama kami minta dilakukan oleh Presiden @jokowi."

Baca juga: Jokowi Kembali Disambangi Ketum Partai, Kali Ini Mardiono dari PPP

"Apalagi jenengan sekarang sudah berada disamping beliau langsung selaku Sekretaris Kabinet. Kami yakin hasilnya pasti pak Jokowi bisa lebih Netral lagi dari apa yg dilakukan pak SBY dulu. Karena penyarannya skrg sudah berada disamping beliau setiap saat. Sehat terus. Hormat kami, JANSEN SITINDAON Wasekjend DPP Demokrat."

Hari berikutnya, Jansen menampilkan berita dari Merdeka.com yang tayang pada 18 April 2013. Judul beritanya yaitu 
Jangan Biarkan SBY Bicara Partai di Istana

Baca juga: Bertemu Ketum Parpol di Istana, Jokowi : Bukan Cawe-Cawe, Cuma Diskusi

"Pak @pramonoanungw nuwunsewu, karena ada lagi berita seperti ini dulu dari jenengan. Apalagi skrg jenengan sudah Sekab, yg sedikit banyak ikut ngatur lalu lintas pertemuan di Istana. Tolong hal sama sekarang sampaikan ke Presiden @jokowi: jangan beliau bahas politik praktis apalagi ngumpulkan partai-partai di istana. Seperti kata jenengan di berita itu: itu nanti dapat menurunkan marwah dan citra istana dll. Maturnuwun sak durunge pak Sekab. Hormat kami, JANSEN SITINDAON Wasekjend DPP Demokrat." (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat