visitaaponce.com

TPS 10 Gambir Tempat Presiden Joko Widodo Nyoblos Diguyur Hujan

TPS 10 Gambir Tempat Presiden Joko Widodo Nyoblos Diguyur Hujan
TPS 10 yang akan dipergunakan Presiden Joko Widodo tampak diguyur hujan dengan intensitas sedang.(Medcom/Kautsar)

HUJAN dengan intensitas sedang mengguyur tempat pemungutan suara (TPS) 10 di Gedung Lembaga Administrasi Negara (LAN), Gambir, Jakarta Pusat, yang akan dipergunakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi. . 

Terlihat, sejumlah Kelompok Penyelanggara Pemungutan Suara (KPPS) tengah menyiapkan beberapa peralatan. TPS tersebut dijaga sejumlah petugas kepolisian dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).  

Setiap orang yang masuk ke area ini akan melewati pemeriksaan ketat Paspampres. Bagi yang membawa tas, diminta memperlihatkan isi bawaanya. 

Baca juga : Hujan Tidak Halangi Persiapan TPS 008, Tempat Surya Paloh Nyoblos

TPS ini dibuat dengan tenda berwarna merah dan putih. Dikelilingi tanaman hias.

Terlihat ada empat kotak suara bewarna putih berjejer bagian depan TPS. Setiap surat suara akan dimasukan ke kotak berdasarkan jenisnya, meliputi kotak untuk surat suara pemilihan presiden dan wakil presiden, pemilihan anggota DPR, pemilihan anggota DPD, dan pemilihan anggota DPRD. 

Saat ini, pada pukul 07.30 WIB, suasana TPS Presiden Jokowi terbilang sepi. Sejumlah awak media telah berkumpul untuk menantikan kedatangan Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat