visitaaponce.com

Usai Diperiksa Kejaksaan 4 Jam, Begini Kata Sandra Dewi

Usai Diperiksa Kejaksaan 4 Jam, Begini Kata Sandra Dewi!
Sandra Dewi diperiksa empat jam di Kejagung sebagai saksi atas kasus korupsi timah, Kamis (4/4/2024)(MI/Dinda Shabrina)

AKTRIS Sandra Dewi telah selesai memenuhi panggilan Kejaksaan Agung untuk diperiksa selama empat jam sebagai saksi soal kasus korupsi timah. Istri dari tersangka Harvey Moeis hanya meminta doa dari publik dan meminta kepada awak media agar tidak memberitakan hal yang aneh-aneh terkait dirinya.

"Doain aja ya. Jangan bikin berita yang aneh-aneh," ucap dia saat keluar dari kantor Kejagung, Kamis (4/4).

Diketahui Sandra Dewi tiba di Kejagung RI sekitar pukul 09.30 WIB, pagi. Dia telah melalui pemeriksaan sekitar empat jam. Pemeriksaan selesai pukul 14:20 WIB.

Baca juga : Kejagung Periksa Sandra Dewi Berikut Rekening dan Aset Mewah

Sebelumnya, Kejaksaan Agung RI telah memeriksa istri dari tersangka kasus korupsi timah Harvey Moeis (HM), Sandra Dewi, Kamis (4/4). Pemeriksaan itu dilakukan guna meneliti beberapa rekening yang sebelumnya telah diblokir oleh Kejagung beberapa waktu lalu.

Pemblokiran rekening tersebut juga untuk memilah mana saja yang diduga ada kaitannya dengan tindak pidana korupsi timah yang dilakukan HM dan mana yang tidak terkait.

“Diharapkan kita tidak melakukan tindakan kesalahan dalam penyitaan dan bukan hanya sekadar memilah saja ya. Itu mungkin urgensinya sebatas itu,” kata Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kuntadi di Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat