visitaaponce.com

NasDem dan PKS Janji Saling Jaga Silaturahmi Pasca-Pemilu 2024

NasDem dan PKS Janji Saling Jaga Silaturahmi Pasca-Pemilu 2024
NasDem dan PKS berkomitmen jaga silaturahmi pasca koalisi Pemilu 2024(Medcom/Theofilus Ifan Sucipto)

KETUA Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menegaskan pentingnya menjaga hubungan baik antara NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menggambarkannya sebagai hubungan seperti saudara. Dalam pernyataannya di NasDem Tower, Jakarta Pusat, pada Rabu, 24 April 2024, Surya Paloh menegaskan pentingnya menjaga hubungan yang sudah terbina dengan baik.

Menurut Surya Paloh, pertemuan dengan perwakilan PKS membahas berbagai hal penting, termasuk peristiwa politik pasca-pemilu, termasuk penyelesaian sengketa di Mahkamah Konstitusi. Pertemuan tersebut juga merupakan bagian dari silaturahmi yang diperkuat oleh semangat bulan suci Ramadan.

"Dalam pandangan Surya Paloh, hubungan antara NasDem dan PKS seperti hubungan kakak-adik, di mana kedua belah pihak saling menghargai dan mendukung satu sama lain. Dalam hal ini, Surya Paloh menekankan bahwa perasaan dan pengalaman PKS juga dirasakannya, menegaskan kedekatan hubungan yang terjalin di antara keduanya," jelasnya.

Dengan demikian, hubungan baik antara NasDem dan PKS terus dijaga dan diperkuat, memperlihatkan solidaritas politik yang mendasari kerja sama antarpartai di Indonesia. Hubungan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi partai politik lainnya dalam menjaga stabilitas politik dan kesatuan dalam bingkai demokrasi. (Z-10)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat