visitaaponce.com

Kalahkan Juventus, Lazio Juara Piala Super Italia

Kalahkan Juventus, Lazio Juara Piala Super Italia
Para pemain Lazio merayakan kemenangan setelah memenangi Piala Super Italia (Super Coppa Italia) dengan mengalahkan Juventus 3-1(AFP)

LAZIO sukses menjuarai Piala Super Italia (Super Coppa Italia) setelah mengalahkan Juventus dengan skor 3-1 di King Saud Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Senin (23/12/2019) dini hari WIB. Lazio yang merupakan juara Piala Italia itu unggul lebih dulu pada menit ke-16 melalui Luis Alberto. Namun, Paulo Dybala menyamakan kedudukan pada akhir babak pertama.

Senad Lulic membawa Lazio kembali unggul melalui sepakan voli pada menit ke-58. Juventus harus bermain 10 orang setelah Rodrigo Bentancur dikartu merah oleh wasit pada menit ke-90. Danilo Cataldi kemudian mencetak gol pada injury time sekaligus memastikan gelar juara bagi Lazio.

baca juga: Penantian si Merah Berakhir

Ini merupakan kemenangan kedua bagi Lazio atas Juventus musim ini. Sebelumnya, Lazio juga sukses membungkan juara Serie A itu dengan skor serupa, 3-1.

"Kami melakukan sesuatu yang magis, karena dalam dua minggu kami mengalahkan Juve dua kali, ini luar biasa. Pemain pantas mendapatkan ini," kata pelatih Lazio, Simone Inzaghi. (Footballitalia/OL-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat