visitaaponce.com

Flick Mbappe Bakal Raih Ballon dOr Kelak

Flick: Mbappe Bakal Raih Ballon d'Or Kelak
Kylian Mbappe(AFP)

PELATIH Bayern Muenchen Hansi Flick menyebut Kylian Mbappe akan memenangkan Ballon d'Or suatu saat nanti. Hal itu diungkapkan Flick jelang kedua tim bentrok di leg kedua perempat final Liga Champions.

Mbappe menginspirasi kemenangan Les Parisiens 3-2 di Allianz Arena pekan lalu pada pertemuan pertama. Kala itu, Mbappe mengemas sepasang gol buat skuad Mauricio Pochettino untuk membuat peluang kelolosan mereka ke semi final lebih terbuka.

"Dia akan memenangkan Ballon d'Or suatu saat nanti. Saya sangat yakin akan hal itu. Dia punya segalanya. Dia cepat, dia punya teknik yang bagus dan yang terpenting, dia mencetak banyak gol," tutur Flick

Mbappe memang diyakini punya peluang besar untuk menggondol Ballon d'Or pertamanya di edisi kali ini setelah memainkan peranan penting dalam usaha PSG mengklaim deretan trofi mayor musim 2020-2021.

Pemain 22 tahun itu telah mengoleksi delapan gol di Liga Champions musim ini setelah membuat brace di perjumpaan pertama kontra Muencjen. Dia juga telah mengemas 25 gol di ajang domestik musim ini termasuk 21 gol di Ligue 1 Prancis. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat