visitaaponce.com

Tinggalkan Juventus, Ramsey Gabung ke Rangers

Tinggalkan Juventus, Ramsey Gabung ke Rangers
Aaron Ramsey bersiap tinggalkan Juventus dan bergabung dengan Glasgow Rangers.(AFP/Isabella BONOTTO)

GELANDANG Juventus Aaron Ramsey telah menyetujui transfer ke Rangers pada tenggat bursa transfer Januari ini. Ramsey telah menghabiskan tiga tahun terakhir kariernya di Turin setelah bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer setelah kepergiannya dari Arsenal pada musim panas 2019.

Pemain berusia 31 tahun itu kesulitan untuk mendapatkan bentuk permainan terbaik sekaligus kebugaran selama berada di Allianz Stadium. Rangers telah bergerak untuk memanfaatkan ketidakpastian seputar masa depannya dengan menawarkannya bergabung ke Ibrox.

Rangers mengusahakan transfer Ramsey sebelum bursa transfer pertengahan musim ditutup Senin (31/1). Dilaporkan bintang internasional Wales itu akan bergabung dengan Rangers dengan kesepakatan awal sebagai pemain pinjaman plus opsi pembelian pada akhir musim 2021/2022.

Kontrak Ramsey di Juventus akan habis pada musim panas mendatang.  Namun jika mampu tampil mengesankan di Rangers selama enam bulan ke depan maka kemungkinan ia akan dikontrak secara permanen.

Ramsey kesusahan menembus persaingan menuju skuad utama Juventus sebelum dan sesudah musim ini berjalan. Keberadaannya semakin tidak diperhitungkan sejak kembalinya Massimiliano Allegri sebagai pelatih pada Juli lalu.

Mantan bintang Arsenal itu hanya tampil lima kali di semua kompetisi untuk Bianconeri pada 2021/2022. Allegri secara terbuka mengakui pada awal jendela transfer Januari bahwa klub berusaha untuk mencari klub baru baginya. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat