visitaaponce.com

Zidane Selangkah Lagi Gantikan Pochettino Di PSG

Zidane Selangkah Lagi Gantikan Pochettino Di PSG
Zinedine Zidane(AFP)

ZINEDINE Zidane dilaporkan sedikit lagi kan menggantikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih kepala Paris Saint-Germain (PSG). Legenda Prancis itu disebut sudah terbang ke Qatar untuk merampungkan kontraknya dengan pemilik PSG dengan kesepakatan diharapkan akan resmi selesai akhor pekan ini.

Zidane, 49, masih menganggur semenjak mundur dari jabatan pelatih Los Blancos di akhir musim 2020-2021. Dalam dua periode baktinya di pinggir lapangan Santiago Bernabeu, Zidane memenangkan dua La Liga dan tiga Liga Champions.

Kabar ini makin menguatkan kabar yang menyebut PSG akan mendepak Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu memandu PSG meraih titel Ligue 1 di musim penuh pertamanya menjadi juru taktik Parc des Princes, tetapi kegagalannya mengalahkan Real Madrid di 16 besar Liga Champions nampaknya bakal membuat mantan pelatih Tottenham Hotspur itu kehilangan pekerjaannya.

Fan berteori bahwa Pochettino sudah mengucapkan selamat tinggal kepada PSG lewat pesan misterius di media sosial. Pelatih asal Argentina itu mengunggah fotonya ketika bermain buat Les Parisiens, lengkap dengan caption: "Kenangan indah."

Pochettino masih memiliki kontrak satu tahun di PSG dan dia menyikapi masa depannya dengan santai. "Kontrak saya masih menyisakan satu tahun dan ada banyak rumor. Saya sudah dipecat setiap pekan menurut rumor media, begitulah risikonya melatih PSG," kata Pochettino.

"Klub ini sedang mencoba menemukan dirinya kembali. Sang presiden Nasser Al-Khelaifi akan segera menjelaskan proyek barunya, tetapi saya santai," tambahnya. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat