visitaaponce.com

RANS Nusantara FC Antisipasi Serangan Dua Striker Persija Jakarta

RANS Nusantara FC Antisipasi Serangan Dua Striker Persija Jakarta
Pelatih RANS FC, Angel Alfredo Vera.(Dok. Liga 1)

RANS Nusantara FC bakal ditantang Persija Jakarta pada pekan 33 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta pada Jumat, 26 April 2024. Kedatangan Macan Kemayoran ini jadi tantangan bagi RANS yang masih tampil loyo pada putaran kedua kompetisi.

RANS FC melakoni 16 laga tanpa sekalipun menang. Terakhir RANS kalah 1-2 saat tandang melawan PSIS Semarang pada Senin, 22 April 2024.

Pelatih RANS FC, Angel Alfredo Vera menyadari Persija bisa saja jadi batu sandungan timnya. Namun, ia tak mau pasrah begitu saja.

Baca juga : Ini Alasan Stadion Patriot Bekasi Jadi Homebase Persija dan Bhayangkara FC

"Ya kita akan melawan Persija, pertandingan yang sangat seru besok dan melawan Persija merupakan pertandingan penting untuk bisa dapat tiga poin. Ya kita akan (bermain) maksimal untuk dapat menang," kata Alfredo Vera dalam sesi konferensi pers di Hotel Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Kamis, 25 April 2024.

Persija sebagai tim tamu berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan 42 pon. Adapun RANS di posisi 14 dengan 35 poin.

Eks pelatih Persebaya Surabaya ini tak begitu paham situasi tim calon lawan. Namun, sejumlah kabar menyebut beberapa pemain Persija bakal absen.

Baca juga : Jadwal Lengkap Persija Liga 1 BRI 2023-2024 Terbaru

"TPi mereka masih mempunyai pemain yang bagus dan mungkin yang lebih tahu itu adalah pelatih Persija sendiri, karena mereka lebih tahu tentang pemain yang mereka punya dan yang pasti semua pemain mereka akan maksimal juga," kata dia.

Ia menyatakan kekuatan Persija di lini depan harus diantisipasi. Ia menyoroti duo penyerang Persija, Marco Simic dan Gustavo Almeida. Menurut dia, keduanya memiliki ketajaman yang perlu diredam timnya.

"Kami tahu mereka mempunyai kekuatan di lini depan dan kita harus fokus juga konsentrasi untuk menjaga mereka dengan baik di lini belakang. Ya kita harus berjuang lebih untuk bisa menang, karena memang kita butuh menang dan menjaga supaya kita tidak kebobolan dan kita akan berusaha supaya mendapat tiga poin," jelasnya.

(Z-9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat