visitaaponce.com

Will Ferrell Jadi Pemegang Saham Leeds United

Will Ferrell Jadi Pemegang Saham Leeds United
Aktor Will Ferrell(AFP/Valerie MACON)

PRODUSER dan aktor Hollywood Will Ferrell dikabarkan telah berinvestasi di klub Divisi Championship Leeds United. Hal itu dilaporkan AFP, Senin (6/5).

Ferrell dilaporkan telah membeli sejumlah besar saham di grup 49ers Enterprises yang berbasis di Amerika Serikat (AS) sebagai pihak yang menaungi Leeds United.

Aktor berusia 56 tahun itu bergabung dengan sesama aktor Russell Crowe, perenang Olimpiade Michael Phelps, dan pegolf Jordan Spieth serta Justin Thomas sebagai investor untuk klub yang bermarkas di Elland Road itu.

Baca juga : Leicester City Raih Promosi ke Liga Primer Inggris

Ferrell, yang beberapa kali tertangkap kamera sedang berada di Inggris untuk menyaksikan pertandingan sepak bola merupakan salah satu pemegang saham klub MLS Los Angeles FC.

Ia juga duduk di bangku penonton pada laga Wrexham vs Wealdstone dan QPR melawan Sunderland. 

Diketahui, ia hadir untuk menyaksikan pertandingan Wrexham, yang dimiliki sesama aktor Hollywood Ryan Reynolds dan Rob McElhenney.

Baca juga : Ipswich Town Raih Promosi ke Liga Primer Inggris

Liga Inggris menjadi tujuan investor baru asal AS, misalnya aktor Black Panther Michael B Jordan yang memiliki sebagian saham Bournemouth, dan mantan gelandang NFL Tom Brady yang berinvestasi di Birmingham.

Ferrell, yang memiliki kekayaan lebih dari US$125 juta merupakan bintang acara Saturday Night Live, aktor sekaligus produser sederet film ternama.

Adapun Leeds United, saat ini, berada di urutan ketiga di klasemen Divisi Championship dan berpeluang lolos ke divisi utama apabila menang di babak playoff. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat