visitaaponce.com

Nice vs PSG, Les Parisien Kubur Mimpi Liga Champions Les Aiglons

Nice vs PSG, Les Parisien Kubur Mimpi Liga Champions Les Aiglons
Para pemain PSG melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Nice di laga Ligue 1.(en.psg.fr)

PARIS Saint-Germain (PSG) mengabaikan absennya Kyluan Mbappe untuk membukukan kemenangan 2-1 di kandang Nice dalam laga lanjutan Ligue 1, Kamis (16/5) dini hari WIB, dan memupus harapan Les Aiglons meraih tiket ke Liga Champions.

Mbape, yang akan meninggalkan PSG saat kontraknya berakhir pada akhir musim ini, tidak bermain usai mengaku merasa sakit pada hamstring kirinya.

PSG juga tidak memainkan Ousmane Dembele, Achraf Hakimi, dan Randal kolo Muani.

Baca juga : PSG Segera Umumkan Galtier Sebagai Pengganti Pochettino

Bradley Barcola membawa PSG memimpin pada menit 18 sebelum bek Yoram Zague, yang merayakan ulang tahun ke-18, mencetak gol pertamanya bagi Les Parisien di penampilan keempatnya bagi klub asal ibu kota Prancis itu.

Mohamed-Ali Cho memperkecil keteringgalan Nice pada menit 32 namun Melvin Bard kemudian diganjar kartu merah saat laga menyisakan 15 menit usai melanggar Barcola.

Kekalahan dari PSG itu membuat Nice tertinggal 4 poin dari Lille dan Brest, yang bersaing untuk memperebutkan tiket otomatis ke Liga Champions menjelang laga pamungkas Ligue 1, Minggu (19/5).

Baca juga : Presiden La Liga Ungkap Kylian Mbappe akan Berseragam Real Madrid pada Musim Depan

Nice pun harus puas finis di peringkat 5 klasemen Ligue 1 dan tampil di Liga Europa pada musim depan.

Sementara itu, Marseille terancam tidak tampil di kompetisi Eropa pada musim depan usai kalah 1-0 dari Reims, yang tampil tanpa manajer.

Gol bunuh diri Chancel Mbemba di menit 33 membuat Marseille kini tertinggal 3 poin dari Lens dan Lyon untuk persaingan meraih tiket ke Liga Konferensi UEFA. (eurosport/Z-1)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat