visitaaponce.com

Manchester United Berharap Bisa Segera Tuntaskan Penjualan Mason Greenwood

Manchester United Berharap Bisa Segera Tuntaskan Penjualan Mason Greenwood
Mason Greenwood(Instagram @masongreenwood)

TIGA klub Serie A dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Mason Greenwood saat Manchester United berusaha mendapatkan dana segar untuk melakukan perombakan menjelang bergulirnya musim depan.

Setelah tampil sukses bersama Getafe dengan status pinjam pada musim lalu, Greenwood menarik perhatian klub-klub Eropa dengan Napoli kini bergabung dengan Juventus dan Lazio dalam upaya mendatangkan gelandang tersebut.

Manchester United disebut membanderoli Greenwood seharga 30 juta pound sterling dan bersikeras tidak mau melepas gelandang berusia 22 tahun itu dengan harga murah.

Baca juga : Atletico Madrid Siapkan Joao Felix Demi Dapatkan Mason Greenwood

Klub Liga Primer Inggris itu juga memiliki opsi memperpanjang kontrak Greenwood, yang akan berakhir pada 2025, selama satu musim lagi.

Namun, Manchester United bertekad untuk segera melepas Greenwood agar bisa mendatangkan penyerang baru untuk musim depan.

Setan Merah dilaporkan telah melakukan pendekatan terhadap striker Bologna Joshua Zirkzee. Manchester United juga disebut tertarik dengan penyerang Lille Jonathan David.

Zirkzee disebut memenuhi kriteria yang diinginkan Manchester United untuk mendampingi Rasmus Hojlund pada musim depan.

Mengingat penyerang Belanda itu juga diminati klub lain, Manchester United harus bergerak cepat mengamankan jasanya. (inews.co.uk/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat