visitaaponce.com

Kamera WhatsApp Mendadak Ngezoom Sendiri Ini Solusinya

Kamera WhatsApp Mendadak Ngezoom Sendiri? Ini Solusinya
Ilustrasi(AFP)

SALAH satu aplikasi pesan instan populer di banyak negara, termasuk di Indonesia adalah WhatsApp. karena penggunaannya yang mudah dimengerti dan sederhana, sehingga bisa digunakan hampir dari seluruh kalangan.

Setiap tahunnya pun, aplikasi WhatsApp rutin mengeluarkan fitur-fitur baru ataupun hanya sekedar peningkatan. Namun tak jarang bahwa masalah juga terkadang muncul seperti kamera WhatsApp ngezoom sendiri

Ada ada beberapa penyebab dan cara mudah mengatasi masalah kamera WhatsApp tersebut. Penyebabnya antara lain aplikasi yang belum menggunakan versi terbaru, beberapa bug pada fungsi WhatsApp sehingga error, cache pada penyimpanan yang hampir penuh, kerusakan yang berasal dari ponselnya, dan fungsi WhatsApp yang error.

Cara mengatasi hal tersebut bisa dengan mengunduh versi terbaru di aplikasi, lakukan restart pada ponsel, hapus memori cache, tutup aplikasi kemudian buka kembali, dan install ulang aplikasi.

Apabila cara di atas masih belum berhasil, kemungkinan lainya adalah pada sistem ponsel yang digunakan sehingga diperlukan reset ulang setelah pabrik pada ponsel.

Semoga langkah-langkah di atas dapat membantu permasalahan pada aplikasi WhatsApp. Usahakan untuk tetap bisa mengunduh aplikasi versi terbaru sehingga kondisi aplikasi bisa terjadi pembaruan dan peningkatan performa. (OL-13)

Baca Juga: Ingin Mahir Di Dunia Hacking ? Ini Kemampuan yang Perlu Dikuasai

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat