visitaaponce.com

Hoyalux iD MySelf Lensa Kacamata dengan Teknologi Mutakhir

Hoyalux iD MySelf Lensa Kacamata dengan Teknologi Mutakhir
Teknologi 3D Binocular Vision meminimalisasi area distorsi secara signifikan, seperti aktivitas super dinamis di luar maupun dalam ruangan.(DOK Pribadi.)

SETIAP pribadi memiliki keunikan tersendiri yang tak dimiliki orang lain, termasuk dalam berekspresi dan memenuhi kebutuhan penglihatannya. Hoya telah menghadirkan Sync III dengan desain khusus guna menjawab tantangan era digital. Sekarang Hoya mempersembahkan produk lensa progressive ultra premium, yaitu Hoyalux iD MySelf. 

Hoyalux iD MySelf merupakan lensa progresif ultrapremium yang dirancang dari kombinasi terobosan teknologi terkini dan inovasi persononalisasi. Seperti baju yang dibuat oleh penjahit, lensa Hoyalux iD MySelf dibuat dan disesuaikan guna memastikan kinerja optimal guna menunjang berbagai aktivitas pengguna. Hoyalux iD MySelf hadir sebagai solusi dengan pendekatan personalisasi terbaik pada lensa progresif. 

Sesuai dengan namanya, lensa premium MySelf dapat membantu penggunanya agar dapat mengekspresikan versi terbaik dirinya. Penerapan teknologi 3D Binocular Vision, Adaptease, Integrated Double Surface Design, dan Binocular Harmonization mewujudkan performa ultrapremium dari lensa progresif.

Teknologi 3D Binocular Vision meminimalisasi area distorsi secara signifikan, seperti aktivitas super dinamis di luar maupun dalam ruangan terutama aktivitas digital. Penglihatan alami dengan postur badan yang alami secara 3 dimensi. Teknologi Adaptease memperluas penglihatan di semua area, khususnya area penglihatan menengah bagi pengguna perangkat digital sehingga memberikan proses adaptasi yang cepat dan mudah bagi pengguna lensa progresif.

Teknologi Integrated Double Surface Design tak hanya meningkatkan estetika alat bantu penglihatan, tetapi juga menyebabkan pergerakan bola mata yang minim untuk mendapatkan penglihatan terbaik. Teknologi Binocular Harmonization mengakumulasi kerja dua mata guna meraih penglihatan tajam meski terdapat perbedaan ukuran koreksi pada kedua mata.

Selain itu, Hoya merupakan pionir dalam penggunaan Teknologi 3D Binocular Vision dalam produk lensa ini. Dengan teknologi ini, rasa goyang dan efek renang yang selama ini dikeluhkan pengguna lensa progresif umum dapat diatasi secara maksimal. Hal ini memberikan kenyamanan bagi para pengguna Hoyalux iD MySelf, kemudahan fokus, dan meminimalisir area distorsi serta efek goyang. 

Baca juga: YouTube Tambahkan Fitur Transkripsi di Aplikasi Android

Lens Expert PT Hoya Lens Indonesia Marco Djukin mengatakan bahwa lensa premium ini dapat bekerja secara optimal dalam menunjang berbagai aktivitas dan memberikan ekspresi bahwa setiap orang unik dengan kepribadian dan gaya hidup masing-masing, dan kini ekspresi tersebut dapat digambarkan melalui lensa progresif terbaik. "Setiap teknologi pionir yang hadir dalam produk ini menciptakan keseluruhan kenyamanan penglihatan yang sangat diinginkan oleh pemakai lensa progresif, terlebih lagi pada saat beraktivitas di dunia digital modern menggunakan gadget," pungkas Marco. (RO/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat