visitaaponce.com

Pembersih Vakum Robot ini Tawarkan Tiga Terobosan

Pembersih Vakum Robot ini Tawarkan Tiga Terobosan
Ilustrasi.(Freepik)

PEMBERSIH vakum robot konvensional sering kali mengabaikan area yang sulit dijangkau seperti tepi, sudut, dan kaki meja serta kursi. Sementara produk lain hanya aktif saat menemui tepi panjang yang mudah dikenali.

Karena itu, Ecovacs akan meluncurkan Deebot T30 Pro Omni, lini produk revolusioner yang siap mendefinisikan ulang pembersihan lantai robotik selamanya. Ia memperkenalkan tiga terobosan utama yang memberikan manfaat bagi rumah tangga dengan pengalaman membersihkan tanpa repot, tanpa hambatan, dan mini Omni station yang hemat tempat.

"Fitur Teknologi TruEdge Adaptive Edge Mopping mampu menjangkau area seperti tepi, sudut, dan kaki meja serta kursi. Continuously Variable Mop Extender memiliki desain yang sepenuhnya dapat diperpanjang dan ditarik yang dengan mudah menerapkan tekanan tepat di sudut-sudut kompleks selama proses pembersihan, memastikan cakupan pembersihan tepi hampir 100%," kata Aristia Chen, CMO Mazuta Group selaku distributor Ecovacs Robotics di Indonesia. 

Baca juga : Dreame Keluarkan Teknologi Kebersihan Terbaru dengan Fitur Canggih

Algoritma persepsi kolaboratif omni directional 3D yang canggih dan berbagai sensor membantu robot memeluk dinding, menavigasi ruang sempit, dan menghindari rintangan dengan presisi yang teliti. Ada pula teknologi ZeroTangle Anti-Tangle yang menggabungkan sikat roller antikusut yang dirancang khusus dengan Dual Comb Teeth Arrays untuk memastikan pengurangan kusut rambut hingga 100%. 

Dengan efisiensi pembersihan hingga 99,4%, Deebot T30 Pro Omni dengan mudah mengatasi kotoran. Desainnya yang cerdas memungkinkan sikat roller meluncur dengan mudah melalui rambut, mengatasi frustrasi akibat sikat yang kusut, dan menjamin pengalaman pembersihan yang menyeluruh tanpa melewatkan satu titik kotoran.

Keunggulan lain yaitu pel basah yang maksimal dengan air panas 70°C. Pel basah yang tidak efektif meninggalkan bekas dan noda. Terdapat pula Smart Rework yang memanfaatkan pel basah dan peningkatan scrub untuk menangani noda paling sulit dan melawan bakteri. Daya isap hingga 11.000 Pa membuat tidak ada kotoran, debu, atau debu yang terlalu besar. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat