visitaaponce.com

Dreame Keluarkan Teknologi Kebersihan Terbaru dengan Fitur Canggih

Dreame Keluarkan Teknologi Kebersihan Terbaru dengan Fitur Canggih
Dua produk robot vakum baru dari Dreame(MI/Andrei Wilmar)

BRAND teknologi kebersihan Dreame meluncurkan dua produk baru pada Senin (11/3), di Central Park Mall Jakarta Barat. Marketing Manager Dreame Sifandrea Cho mengatakan peluncuran ini merupakan bentuk komitmen Dreame untuk terus berinovasi. 

“Makanya kita bisa lihat, hingga sekarang Dreame selalu mengeluarkan lini-lini produk baru yang tidak ada di market saat ini,” jelasnya.

Dua produk yang baru dikeluarkan Dreame adalah Floor Cleaner H13 Pro dan Robot Vacuum X30 Ultra. 

Baca juga : Perdana, Operasi Bedah di Orbit Bumi

Seperti pendahulunya Floor Cleaner H13 Pro sudah memiliki fitur self-cleaning. Pun demikian yang membedakan, produk baru ini sudah dilengkapi dengan fitur dual edge cleaning.

Dengan dual edge cleaning pengguna dapat dengan mudah menavigasikan floor cleaning untuk membersihkan area sudut. Marketing Manager Dreame Zahara Lindra mengatakan pekerjaan membersihkan sudut tak akan efisien tanpa fitur ini. 

“Sementara untuk floor washer yang belum ada dual edge cleaning pengguna jadi tidak bisa membersihkan area sudut dengan sempurna,” ungkap Zahara. 

Baca juga : Teknologi Night Vision Hasilkan Gambar CCTV Lebih Jelas

Tak hanya bisa membersihkan sudut, Floor Cleaner H13 Pro dilengkapi dengan fitur air panas 60 derajat Celcius, sehingga bisa menghilangkan noda lengket dan berminyak. Zahara meyakinkan agar pengguna tak khawatir noda lengket dan berminyak menempel pada floor cleaner. 

“Karena hot water washing ini mempermudah roller brushnya untuk lebih bersih dari noda lengket dan minyak,” katanya. 

Sementara itu, Robot Vacuum X30 Ultra juga tak kalah canggih. Robot Vacuum ini dilengkapi dengan fitur Tricut brush. Dengan fitur ini tak akan ada rambut yang tersangkut di Robot Vacuum. Sebab, Tricut Brush memotong rambut yang tersedot secara otomatis sehingga bisa masuk tanpa melilit di bagian pembersih. 

Baca juga : LG Siap Luncurkan 'Smart Home AI Agent' pada Ajang CES 2024 di Las Vegas, AS

“Rambutnya akan terpotong otomatis sehingga bisa langsung tersedot ke dustbinnya Robot Vacuum X30 Ultra ini,” ucap Zahara.

Selain teknologi bersih-bersih yang canggih, X30 Ultra juga dilengkapi dengan kamera CCTV. Fitur ini, terang Zahara, sangat cocok untuk para orang tua yang ingin terus memantau kegiatan anaknya. Dengan menyalakan fitur CCTV, orang tua tak hanya bisa melihat, bahkan bisa juga berbincang. 

“Jadi pengguna ngomong dari aplikasi Dreame Home dan outputnya langsung di Robot Vacuumnya. Begitu pula dengan anaknya yang di rumah, pas dia ngomong inputnya masuk ke Robot Vacuum dan outputnya bisa langsung didengarkan di aplikasi,” pungkas Zahara. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat