visitaaponce.com

Perusahaan Teknologi ini Lakukan Peremajaan Logo dan Budaya

Perusahaan Teknologi ini Lakukan Peremajaan Logo dan Budaya
Ilustrasi.(Freepik)

PEREMAJAAN pada logo dan budaya perusahaan mencerminkan semangat transformasi. Ini dilakukan Lintasarta dalam perkembangan teknologi global terkini dan memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah dengan dinamis dan cepat. 

Peremajaan iti bertujuan meningkatkan adaptabilitas Lintasarta dalam merespons industri dan pasar, mendukung kemajuan masa depan Indonesia dari sisi teknologi, serta memberdayakan seluruh pemangku kepentingan. 

"Transformasi mendasar pada corporate brand and culture di Lintasarta ini merupakan langkah strategis kami untuk tetap relevan dan menjadi pilihan utama dalam menyediakan layanan teknologi dan digital di Indonesia. Kami berkomitmen menyediakan solusi kelas dunia yang dapat mendorong pertumbuhan berkelanjutan bagi para karyawan, pemegang saham, pelanggan, serta mitra kami," kata Bayu Hanantasena, President Director & CEO Lintasarta.

Tujuan mulia atau noble purpose baru Lintasarta ialah empower Indonesia to accelerate unleashing the nation's digital potential. Ini menunjukkan dedikasi perusahaan dalam mempercepat potensi digital bangsa. Visi barunya yaitu the most preferred advanced technologies and digital services company of Indonesia. Ini berfokus pada tujuan menjadi perusahaan teknologi dan layanan digital yang paling diinginkan di Indonesia. 

Misi baru perusahaan ialah empower business and drive sustainable growth by delivering world-class solutions and services through our integrated ecosystem, leveraging deep knowledge of Indonesia. Ini perwujudan upaya perusahaan memberdayakan bisnis dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan dengan memberikan solusi dan layanan kelas dunia melalui ekosistem terintegrasi, dengan memanfaatkan pengetahuan mendalam tentang Indonesia. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat