visitaaponce.com

Karaoke Sepuasnya di Sutan Raja Hotel Kolaka Cuma Rp35 Ribu, Kok Bisa

Karaoke Sepuasnya di Sutan Raja Hotel Kolaka Cuma Rp35 Ribu, Kok Bisa?
Promo karaoke di Sutan Raja Hotel Kolaka,(Dok. Suktan )

SIAPA di sini yang doyan karaoke? Pasti banyak yang angkat tangan! Karaoke memang seru, baik saat bersama teman atau keluarga.

Sekarang, ada tempat karaoke keluarga yang asyik, yaitu Sutan Raja Hotel Kolaka. Di sini, kamu bisa seru-seruan sambil menyanyi lagu favorit dengan puas. Ruangannya dilengkapi perangkat karaoke dan AC, nyaman banget!

Sutan Raja Hotel Kolaka punya promo menarik, nih, namanya Happy Hours. Promo ini buat kamu yang suka hiburan dan ingin coba tempat baru di Kota Kolaka. Ada dua pilihan, Happy Hours package dan regular package. Happy Hours berlaku dari jam 1 siang sampai jam 5 sore, dengan harga mulai dari Rp35.000, sementara regular package mulai dari Rp180.000, untuk 4-6 orang bisa karaoke sepuasnya. Promo lainnya juga banyak loho!

Baca juga : Fasilitas Karaoke Menambah Kemeriahan Menginap di Sutan Raja Hotel Palu Sulawesi Tengah

“Kami tidak hanya menyediakan teknologi karaoke terbaru dan kualitas suara yang bagus, tetapi juga ingin menciptakan suasana hangat dan ramah di Sutan Raja Hotel Kolaka, tempat yang sempurna untuk bersenang-senang bersama teman dan keluarga,” kata Harri Simangunsong, General Manager Sutan Raja Hotel Kolaka.

Penasaran pengen coba fasilitas karaoke di Sutan Raja Hotel Kolaka? Atau ingin tahu promo diskonnya? Yuk langsung saja datang dan nikmati suasana santai di sana! #MIA (RO/Z-10)

Untuk info lebih lanjut dan reservasi, hubungi kami di +62 823-8354-0000, dan cek juga Instagram kami di @sutanrajakolaka. #MIA (RO/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat