visitaaponce.com

Fasilitas Karaoke Menambah Kemeriahan Menginap di Sutan Raja Hotel Palu Sulawesi Tengah

Fasilitas Karaoke Menambah Kemeriahan Menginap di Sutan Raja Hotel Palu Sulawesi Tengah
Fasilitas Karaoke di Sutan Raja Hotel di Sulawesi Tengah(Dok. Sutan Raja Hotel)

INGIN berkaraoke dengan konsep yang berbeda di Kota Palu? Sutan Raja Hotel Palu menawarkan nuansa berkelas dan elegan untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda.

Terletak di Jalan DR. Abdurrahman Saleh No.45, Birobuli Utara, Kec. Palu Sel., Kota Palu, Sulawesi Tengah 94111, Sutan Raja Hotel Palu memiliki lokasi strategis yang mudah dijangkau.

Nyanyikan iringan lagu favorit Anda dalam ruangan karaoke yang didesain dengan interior cerah, estetik, dan instagramable. Dengan ruangan yang dilengkapi dengan AC, sofa yang empuk, layar karaoke yang besar, serta ruang kedap suara dan lampu yang terang, pengunjung dapat dengan leluasa melantunkan lagu-lagu favorit mereka.

Baca juga : Peternak Sapi di Palu Antisipasi PMK menjelang Idul Adha

Ini adalah tempat yang sempurna untuk melepas lelah dan bersantai. Terdapat 4 Karaoke Room untuk 4-6 orang yang dilengkapi dengan perangkat karaoke dan mikrofon baru. Setiap hari, Sutan Raja Hotel Palu memberikan kejutan menarik bagi tamu yang datang, ditambah dengan paket kamar yang menarik dan terjangkau.

Fasilitas karaoke di Sutan Raja Hotel Palu buka setiap hari dari pagi hingga malam. Tersedia juga voucher diskon bagi pengunjung serta paket-paket istimewa yang ditawarkan kepada pelanggan.

Dengan harga mulai dari Rp50.000, pelanggan dapat menyalurkan hobi mereka untuk bernyanyi dan melepas penat di tengah aktivitas kerja sehari-hari. Ada juga paket spesial berlaku untuk maksimal 6 orang, dengan harga Rp250.000, yang mencakup makanan ringan dan minuman gratis selama 2 jam karaoke.

Baca juga : Warga Palu Diimbau Waspadai Penyakit DBD

"Ini fasilitas tambahan bagi pengunjung yang ingin menikmati hiburan di Sutan Raja Hotel Palu. Biasanya setelah rapat atau kegiatan, tamu bisa menghilangkan penat dengan karaoke bersama rekan-rekan mereka," ujar Richardo Sitorus, General Manager Sutan Raja Hotel Palu.

Penasaran dengan fasilitas karaoke di Sutan Raja Hotel Palu? Serta ingin mengetahui promo diskon yang diberikan? Langsung saja datang berkaraoke santai di Sutan Raja Hotel Palu.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi kami di +62 811-412-136 , +62 812-4482-9793 atau kunjungi sosial media Instagram @sutanrajahotelpalu & @villasutanrajapalu. #MIA (RO/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat