visitaaponce.com

Mercure Serpong Alam Sutera Tawarkan Menu Street Food dalam All in One Experience

Mercure Serpong Alam Sutera Tawarkan Menu Street Food dalam All in One Experience
Menu Mercure Heritage Street Food dari MERCURE Serpong Alam Sutera.(Dok. MERCURE Serpong Alam Sutera)

MERCURE Serpong Alam Sutera kembali menghadirkan menu baru bertemakan Mercure Heritage Street Food. Berbeda dari biasanya, jajaran makanan yang dihadirkan dalam menu tersebut adalah ragam street food khas Nusantara.

Bagi pecinta street food, menu yang ditawarkan Mercure Serpong Alam Sutera kali ini pasti akan sangat menggoda dan menggugah selera. Apalagi ragam street food tersebut bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau.

Jenis street food yang dihadirkan terdiri dari menu makan utama hingga makanan ringan. Bagi yang sedang ingin makan berat, bisa mencoba bubur ayam, lontong sayur, ketoprak, mie ayam, nasi uduk, hingga nasi kuning. Sementara jika sedang hanya ingin makan kudapan, bisa memesan cilok, pisang aroma, bala-bala, okonomiyaki, dan tahu gejrot.

Baca juga : Mercure Serpong Alam Sutera Tawarkan Promo Weekend Gateaway

Setiap hidangan disajikan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp30.000 Nett per-porsinya. Berbagai macam pilihan menu jajanan khas Indonesia ini dapat dinikmati mulai 27 Mei 2024 di Maniz Pool Deck dan bisa dipesan langsung dari kamar melalui in room dining service.

"Kami bangga menghadirkan Mercure Heritage Street Food sebagai bagian dari pengalaman menginap dan bersantap di Mercure Serpong Alam Sutera. Melalui menu baru ini, kami ingin memperkenalkan kekayaan kuliner Indonesia dan menghadirkan all in one staying experience di mana menu ini dapat dipesan langsung dari kamar dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi tamu bisa santai di kamar saja, tidak perlu repot-repot dan kami akan dengan senang hati mengantarkannya untuk para tamu kami,” ujar Chef Adhi Firdaus, Executive Chef Mercure Serpong Alam Sutera.

Apalagi sebentar lagi liburan sekolah, yuk rencanakan weekend staycation di Mercure Serpong Alam Sutera aja sambil menikmati kelezatan autentik menu Mercure Heritage Street Food!

Oh ya, ada promo special weekend dan beragam aktivitas anak gratis loh selama liburan sekolah nanti! Kunjungi www.all.accor.com/8455 dan untuk info lebih lanjut hubungi 021-29668668 atau follow IG @mercurealamsutera.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat