visitaaponce.com

Pizza Melts Jadi Inovasi Menu Baru Pizza Hut

Pizza Melts Jadi Inovasi Menu Baru Pizza Hut
Pizza Melts(Dok. Pizza Hut)

PIZZA Hut membuat inovasi menu baru melalui Pizza Melts. Pizza itu hadir dengan 5 pilihan topping yang menjadi signature Pizza Hut Indonesia yaitu BBQ Meat Lovers, Hawaiian Chicken, Spicy Pepperoni, Cheese Overload, dan Creamy Chicken Truffle. 

CMO Pizza Hut Indonesia Wawa Suwanto mengatakan, menu baru itu akan meneruskan kesuksesan Limo Pizza yang mendapat antusiasme tinggi dari publik Indonesia. 

“Sebagai pelopor restoran pizza di Indonesia, Pizza Hut Indonesia menjawab keinginan masyarakat akan pengalaman berbeda menikmati pizza. Kami menyadari adanya kebutuhan akan makanan yang mudah dibawa, digenggam, dan dinikmati. Pizza Melts dengan roti tipis yang renyah, keju berlimpah dan isi yang banyak dapat menjawab kebutuhan tersebut .” ujar Wawa.

Baca juga  Tiga Bulan, Chicken BBQ Grill Waroeng Steak Raup Omzet Rp 6,7 Miliar

Pizza Melts menawarkan cara baru menikmati pizza tanpa kehilangan sensasi menikmati pizza pada umumnya ini diluncurkan serentak mulai 24 Juli 2023 dengan harga Rp50.000.

Pizza Melts bisa dirasakan di 600 outlet Pizza Hut yang ada di 62 kota besar di Indonesia. Wawa menegaskan, inovasi atau terobosan baru yang dilakukan lewat menu Pizza Melts itu untuk memberikan pengalaman terbaik dan lengkap bagi konsumen dalam hal produk dan menu, pelayanan maupun suasana berbeda di outlet 

Baca juga : 3 Menu Baru SaladStop! Sudah Bisa Dicicip

Peluncuran Pizza Melts dimeriahkan dengan program Pizza Melts gratis di 12 kota di Indonesia yaitu Medan, Pekanbaru, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, dan Makassar.  (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat