visitaaponce.com

ULIN KA BOGOR Sahira Hotels Group Rayakan Hari Jadi Kota Bogor ke-542 dengan Penawaran Spesial

ULIN KA BOGOR: Sahira Hotels Group Rayakan Hari Jadi Kota Bogor ke-542 dengan Penawaran Spesial
Penawaran spesial ULIN KA BOGOR(Dok.Sahira Hotels Group)

SAHIRA Hotels Group meluncurkan penawaran spesial ULIN KA BOGOR dalam rangka Hari Jadi Kota Bogor yang ke-542. Ulin ka Bogor merupakan bahasa sunda yang berarti main ke Bogor, memberikan kesempatan bagi tamu untuk menikmati sajian cita rasa dan keramahtamahan khas Bogor sambil mendapatkan pengalaman menginap yang berkesan di seluruh unit Sahira Hotels Group yang ada di Bogor.

Berikut penawaran yang telah dirangkum khusus untuk Anda:

The Sahira Hotel

Rasakan kenyamanannya liburan dengan Rp 745.542 nett per malam di Kamar Deluxe. Harga sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, welcome drinks, sajian khas Bogor + es teh manis untuk 2 orang (pilihan menu: soto mie/ tauge goreng/ laksa bogor/ doclang), akses Wifi, akses ke kolam renang, taman bermain, dan kids corner.

Sahira Butik Hotel

Nikmati akses mudah ke wisata jantung kota Bogor seperti Kebun Raya Bogor, Museum Zoologi, dan wisata andong saat menginap di Sahira Butik Hotel. Dengan Rp 690.000 nett per malam di Kamar Deluxe, penawaran sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, welcome drinks, soto mie + es teh manis untuk 2 orang, Akses Wifi, akses kolam renang, dan kids corner.

Baca juga : HUT Bogor, Hotel Grand Savero Bogor Hadirkan Diskon Khusus Warga Kota Hujan

Sahira Butik Pakuan

Menginap dengan pesona butik bernuansa timur tengah yang berlokasi 10 menit berkendara dari pintu tol kota Bogor, Sahira Butik Pakuan menawarkan Rp 690.000 nett per malam di Kamar Deluxe, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, welcome drinks, ayam geprek + es teh manis untuk 2 orang, akses Wifi, akses kolam renang, dan kids corner dengan kolam bola.

Selain promo kamar, khusus Warga Bogor dapat menikmati penawaran diskon 10% bersantap menu ala carte di seluruh restoran yang ada di unit Sahira Hotels Group. Cukup tunjukkan KTP Kota Bogor saat bertransaksi dan tanpa minimum pemesanan.

Semua promosi ULIN KA BOGOR berlaku pada periode 1 - 9 Juni 2024. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram @thesahirahotel, @sahirabutikhotel, atau @sahirabutikpakuan. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat