visitaaponce.com

Eva Celia Siapkan Album Kedua

 Eva Celia Siapkan Album Kedua
Eva Celia(ANTARA FOTO / Teresia May/Koz)

SETELAH mengeluarkan album And So It Begins tiga tahun silam, penyanyi Eva Celia, 26, telah merilis dua single baru sejak Januari lalu. Rencananya, dua lagu tersebut menjadi materi album kedua Eva yang akan dirilis tahun ini.

Dua single terbaru berjudul A Long Way dan Kala Senja. Lagu kedua menjadi spesial bagi putri musisi jazz Tanah Air, Indra Lesmana dan aktris Sophia Latjuba tersebut, karena untuk pertama kalinya ia menciptakan lagu dengan lirik berbahasa Indonesia.

Demas Narawangsa, musikus yang juga kekasih Eva, menjadi produser Kala Senja dan salah satu produser untuk A Long Way. Dalam proyek album kedua Eva, ia juga akan terlibat sebagai produser.

Menurut Eva, sebetulnya ia memiliki banyak stok materi lagu yang sudah dibuat. Namun, baru sedikit yang diberikan kepada Demas untuk digarap lebih lanjut karena dia merasa cemas lagunya belum cukup bagus.

"Lagu yang aku kasih ke dia (Demas) baru enam," kata Eva di Jakarta, Kamis (11/4). Ia menyebutkan, di album keduanya yang akan dirilis tahun ini bakal ada setidaknya sembilan lagu. (Medcom.id)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Triwinarno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat