visitaaponce.com

Hannah Al Rashid Manfaatkan Keahlian Bela Diri

Hannah Al Rashid Manfaatkan Keahlian Bela Diri
AKTRIS Hannah Al Rashid(DOK. INSTGARAM @HANNAHALRASHID )

AKTRIS Hannah Al Rashid, 33, menjadi salah satu pemeran di Jagat Sinema Bumilangit jilid pertama sebagai pemeran karakter Camar. Hannah merasa antusias terlibat sebagai tokoh pahlawan lokal dari Bumilangit Studios, apalagi ia telah memiliki bekal ilmu bela diri sejak kecil.

"Memang terbiasa berantem dari kecil, diajari bokap (bapak) untuk bela diri. Kebetulan gue besar di daerah London, yang agak tidak aman. Kalau tidak tahu bela diri akan lebih high risk. Memang dari kecil diajak berantem mulu sama abang gue," kata Hannah Al Rashid di Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Hannah diajari ilmu bela diri sejak berusia 16 tahun. Dengan bekal tersebut, pemeran Critical Eleven tersebut merasa beruntung masuk industri perfilman Indonesia yang sedang berkembang pesat.

"Skill (bela diri) akhirnya berguna banget dan kebetulan aja gue masuk dalam industri ini saat banyak film maker mau bikin film action," kata Hannah.

Meski begitu, Hannah tak merasa jago bela diri. Dia masih merasa perlu belajar untuk memerankan sosok Camar dalam film. "Karena sudah punya basic, bukan berarti gampang dan gue tidak menyepelekan itu sama sekali, it's very hard," ujarnya. (Medcom.id/H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Triwinarno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat