visitaaponce.com

Tetap Stylish di Tengah Pandemi, Produk Fesyen Lokal ini Layak Dicoba

Tetap Stylish di Tengah Pandemi, Produk Fesyen Lokal ini Layak Dicoba
Produk WKND Clothing(Dok. WKND Clothing)

MESKI diberlakukan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, masih ada aktivitas yang bisa dilakukan di luar rumah, seperti membeli kebutuhan harian atau bekerja dari kantor bagi sebagian pekerja sektor esensial dan kritikal.

Saat beraktivitas, pilihan pakaian tentu jadi krusial. Namun, sejumlah jenama lokal diketahui menyediakan pakaian yang juga stylish untuk menemani aktivitas di luar rumah atau menjadi koleksi untuk digunakan saat bisa beraktivtas bebas di luar rumah kembali. Contohnya  WKND Clothing. Berdiri sejak 2002 dengan modal iseng lalu melewati proses kegagalan, WKND Clothing kini terus berkembang terutama di masa pandemi ini.

“Sejak awal, kualitas WKND Clothing selalu kita utamakan,” jelas Andra, owner WKND Clothing. 

Kualitas baik itu senantiasa dijaga oleh WKND Clothing sejak awalnya melakukan penjualan secara offline hingga kini telah aktif di online store, seperti di website dan platform e-commerce.

Selain kualitas, WKND Clothing juga memiliki desain simple dan casual, yang selalu dikembangkan berdasarkan trend atau yang banyak diminati oleh pasar. Di WKND Clothing sendiri, ada berbagai macam koleksi seperti T-Shirt, poloshirt, kemeja, sweater, crewneck, hoodie, jaket, celana, hingga tas.

Baca juga : Lima Film yang Dihelat Festival Film Cannes Tayang Streaming

Dengan desain dan warna basic namun tetap poloshirt, kemeja, sweater, crewneck, hoodie, jaket, celana, hingga tas.

Dengan desain dan warna basic namun tetap stylish, produk dari WKND Clothing ini bisa dikenakan baik oleh laki-laki mapun perempuan. Tak perlu khawatir salah pilih ukuran, karena WKND Clothing memberikan foto detail produk dan juga size chart untuk kita.

Sebagai produk lokal, WKND Clothing menawarkan harga terjangkau pada setiap produknya, mulai dari Rp135 ribu. Selain itu, WKND Clothing juga secara rutin memberikan promo belanja spesial seperti diskon dari marketplace serta potongan harga bagi yang telah mengikuti sosial media WKND Clothing.

Tak sabar ingin memilih dan belanja produk WKND Clothing? Kita bisa melakukannya di sejumpah platform, seperti Shopee, Tokopedia, Instagram, dan Facebook WKND Clothing. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat