visitaaponce.com

Yayan Ruhian Jadi Penantang Ben Jody

Yayan Ruhian Jadi Penantang Ben & Jody
Yayan Ruhiyan bermain di film Ben & Jody.(Dok. Visinema Pictures)

FILM aksi terbaru Visinema, Ben & Jody merilis poster karakter terbaru. Aktor laga Yayan Ruhian berada di posisi depan didampingi empat karakter lainnya yang berpenampilan beringas dan membawa senjata api. 

 

Di Ben & Jody, Yayan nyatanya berperan sebagai Aa Tubir. Ketua dari geng berandal yang berjumlah lima orang. Mereka adalah Fariz Alfarazi (Getem), Ricky Saldian (Pencor), Ari Lesmana (Gele), dan Bebeto Leutualy (Encek).

 

“Dia (Aa Tubir) sendiri sebenarnya tidak peduli tentang apa yang dia inginkan. Intinya yang dia tau adalah dia dibayar, dia harus seperti apa, dan siapa yang menghalangi kerja dia, dia sikat. Dan pastinya saya akan mencoba memporak-porandakan persahabatan mereka (Ben dan Jody),” terang Yayan dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Jumat, (24/12).

 

Menceritakan keputusannya untuk beralih genre, sutradara Angga Dwimas Sasongko mengatakan ini merupakan hasil proses eksperimen serta pengembangan IP (intellectual property) Filosofi Kopi yang dilakukannya bersama Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody). 

 

“Ben & Jody merupakan petualangan dalam pengembangan IP yang penuh eksperimental, serta keberanian. Beralih genre dari drama ke aksi laga saya anggap sebagai inovasi yang menarik untuk dibuktikan sebagai sebuah strategi bercerita yang berkelanjutan,” papar Angga.

 

Sementara itu, film Ben & Jody merupakan debut peran pendukung bagi. Di film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, ia tampil bersama grup musiknya, Fourtwnty sebagai kelompok musik yang sedang manggung. 

 

Sementara Bebeto pernah bermain di film panjang Angga sebelumnya, Cahaya dari Timur yang juga diperankan Chicco Jerikho. Fariz Alfarazi, pernah bermain di film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 garapan Angga. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat