visitaaponce.com

Dukung Kreativitas Jember Fashion Carnaval

Dukung Kreativitas Jember Fashion Carnaval
()

SEMANGAT Beauty Culture Martha Tilaar Group senantiasa terus menyemangati Sariayu dalam mendukung kegiatan seni budaya, fashion dan kecantikan di Tanah Air. Salah satunya tecermin pada Jember Fashion Carnaval (JFC), yang lahir dari ide kreatif Dynand Fariz serta didukung penuh oleh pemerintah. Sariayu telah beberapa kali ikut serta menjadi bagian dalam menjalankan misi Jember sebagai kota wisata mode pertama di Indonesia.

Pada acara tahunan yang digelar untuk ke-17 kalinya itu, Sariayu bertindak selaku offi cial product support. Sejalan dengan tema utama Asia Light Grand Carnaval pada perhelatan JFC tahun ini, Sariayu kembali memberikan dukungan penuh untuk segi tata rias dengan menjadi offi cial make-up melalui rangkaian produk Sariayu Color Trend The Color of Asia.

Melalui produk-produk kosmetik lokal yang berkualitas, Sariayu bersama Puspita Martha International Beauty School juga memberikan pelatihan tata rias dan product knowledge kepada para peserta carnaval. Dengan itu, mereka dapat menampilkan riasan wajah yang
kreatif dan ekspresif, serta terlihat berbeda dan memukau. Ke depan, Sariayu berharap kerja sama dengan JFC dapat terus terjalin dan menjadi kerja sama yang berkesinambungan, berkembang dan bermanfaat bagi banyak pihak. Nantinya, kolaborasi itu diharapkan dapat menjadi sebuah kemitraan yang menguntungkan bagi pertumbuhan industri mode, kecantikan, pariwisata di Indonesia. “Termasuk menginspirasi tumbuh kembangnya para pelaku sektor industri ini agar terus konsisten mengeksplorasi kreativitas mereka,” pungkas Wulan. (Mut/S2-25)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat