visitaaponce.com

Datascrip Hadirkan Kamera Mirrorless

Datascrip Hadirkan Kamera Mirrorless
(ist)

MENGABADIKAN momen dalam format video semakin diminati berbagai kalangan. Kemudahan memproduksi serta menayangkannya lewat Youtube mendorong banyak orang berlomba membuat konten video menarik.

Dalam menangkap kebutuhan itu, Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia menghadirkan kamera mirrorless generasi terbaru, yaitu EOS M50. Kamera itu dilengkapi prosesor gambar DIGIC 8 serta teknologi perekaman video 4K dan sistem AF terkini yang cepat dan akurat.

Teknologi yang diusungnya ialah dual pixel CMOS AF. Ada pula fitur touch & drag AF yang dapat memindahkan area fokus melalui sentuhan jari di layar LCD, bahkan pada saat sedang membidik dengan electrical viewfinder (EVF) sekalipun.

Selain mengusung teknologi tinggi, kamera itu juga dikemas dalam bodi yang ringkas dan mudah dioperasikan sehingga pengguna dapat mengambil foto dan video secara nyaman sekalipun dengan mobilitas tinggi. "Kamera ini memiliki kemampuan merekam video dengan format full HD dan 4K terbaik di kelasnya," tandas Merry Harun, Canon Division Director Datascrip. Harga EOS M50 body only sekitar Rp10.263.000, sedangkan dengan lensa 15-45 mm Rp12.023.000.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat