visitaaponce.com

Dulux Warnai Dinding 10 Ribu Meter Persegi

Dulux Warnai Dinding 10 Ribu Meter Persegi
(ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

MENGIRINGI datangnya bulan suci Ramadan, Akzonobel ingin menaburkan semangat kebersamaan melalui berbagai mural dan cat warna-warni di atas dinding dengan total luas 10 ribu meter persegi. Kegiatan perusahaan cat dan pelapis global serta produsen Dulux tersebut merupakan bagian dari kampanye tahunan dalam rangka menyambut hari raya Lebaran bertajuk Warna-Warni Kemenangan.

"Untuk proses pengecatan sudah dimulai dari sini (Depok). Selanjutnya, akan kami lanjutkan di lima kota di Indonesia, yaitu Jakarta dan sekitarnya, termasuk Tangerang dan Depok, Surabaya, Palembang, Medan, dan Semarang," ujar Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (Akzonobel Decorative Paints Indonesia), Jun de Dios, di Depok, Jawa Barat, Selasa (8/5).

Kegiatan tersebut melibatkan sedikitnya 700 orang terdiri dari warga setempat dan komunitas mural. Cat Dulux yang digunakan lebih dari 70 ribu liter dengan jenis bermacam-macam.

Inspirasi kegiatan itu juga sejalan dengan inisiatif perusahaan, Let's Colour Indonesia, yang sudah dilakukan di beberapa kota. Tujuannya ialah memberikan warna ke dalam hidup orang-orang tidak hanya semata dengan mengubah dinding, tapi juga kehidupan di dalamnya.

"Kegiatan ini murni kami ingin menciptakan dunia di mana orang dapat hidup di kehidupan yang lebih berwarna dan menyenangkan," pungkasnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat