visitaaponce.com

Indocater ingin Jadi Market Leader

Indocater ingin Jadi Market Leader
President Director PT Indocater, Didiwiria Salim (kanan) berbincang-bincang dengan Excecutive Vice President Media Group Mohammad Mirdal Akib (tengah) dan Direktur Pengembangan Bisnis Media Indonesia Shanty Nurpatria (kiri) dalam acara perayaan ulang tahun(MI/M SOLEH)

MEMASUKI usia ke-40, perusahaan katering PT Indocater memiliki target menjadi pemimpin di industri katering. Salah satu strategi khusus yang akan diterapkan ialah menghemat biaya agar bisa mengembangkan usaha dan berkompetisi dengan perusahaan katering lain. Target ini diharapkan bisa dicapai dengan tenggat hingga 10 tahun mendatang.

"Target besar kami ingin menjadi industri katering terkemuka, market leader katering di Indonesia, bahkan berusaha untuk go global (mendunia). Ini dilakukan untuk kejayaan Indocater," kata President Director PT Indocater, Didiwiria Salim, seusai acara syukuran ulang tahun ke-40 PT Indocater, di Jakarta, Jumat (25/5).

Dengan tema Tomorrow quality, served today, Direktur PT Indocater, Ignatius Budiman, mengatakan perusahaan selalu mengedepankan pelayanan. Seperti saat mendapat sertifikat ISO 9000 versi 1998 yang kini telah diperbarui menjadi versi 2015, Indocater yang bernaung di bawah Media Group, diklaim sebagai perusahaan pionir katering untuk sertifikat tersebut di luar industri katering pesawat. Saat ini Indocater telah mengantongi sekitar sembilan sertifikat, dengan dua sertifikat di antaranya untuk kategori manajemen IT.

Acara ulang tahun ini juga diisi dengan pemberian donasi kepada 40 anak yatim piatu. Selain itu, ada pemberian apresiasi pada karyawan yang sudah bekerja selama lebih dari 20 tahun. Ketua Dewan Redaksi Media Group, Saur Hutabarat, turut memberikan motivasi untuk semangat keberlangsungan Indocater. Media Group, kata dia, tidak akan pernah melupakan peranan Indocater, apalagi pada saat krisis di era 1990-an berdampak terhadap harga kertas yang melonjak. "Teman-teman Indocater masih melayani kami yang bekerja hingga larut. Karena itu, saya berusaha untuk hadir pada acara ulang tahun ini. Semoga perusahaan semakin berjaya dan memberikan kesejahteraan yang lebih baik," pungkas mantan Pemimpin Redaksi Media Indonesia tersebut.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat