visitaaponce.com

Polytron Luncurkan Polytron Neuva Ice

Polytron Luncurkan Polytron Neuva Ice
Polytron Luncurkan Polytron Neuva Ice(Dok. Politron)

POLYTRON meluncurkan produk terbaru air conditioner (AC) yang memiliki teknologi berbeda dengan produk pendingin ruangan pada umumnya. Produk yang dinamakan Polytron Neuva Ice yang di-launching pada 1 Maret 2016, di Djakarta Theater, tersebut memiliki kelebihan pendinginan yang super cepat.

"Teknologi Fastest Cooling dipastikan mampu mencapai suhu 18°C dalam waktu 7 menit, hal ini tentunya didukung oleh teknologi High Efficiency Cooling Engine. Proses pendinginan yang ekstrim dan cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa," terang Shasa Eva Marisah selaku Public Relations Polytron melalui rilisnya, kemarin.

Dijelaskannya, Polytron Neuva Ice memiliki teknologi energy saving tidak sama dengan low watt produk sejenis lain. "Polytron mengusung produk dengan fitur energy saving dengan tingkat efisiensi sangat tinggi di mana ini adalah point penting keunggulan dari AC Polytron Neuva Ice."

Ia mengutarakan produk AC Polytron tersebut telah melalui proses pengujian di ruang khusus (chamber) dan hasilnya terbukti mampu menghemat hingga 200% dibandingkan dengan AC low watt merk lain.

Teknologi Soft Start yang dihadirkan Politron merupakan salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh Polytron Neuva Ice. Melalui teknologi itu, Polytron menjamin pemanfaatan AC Polytron Neuva Ice akan berjalan dengan baik walaupun daya listrik di rumah hanya 450 watt.

Polytron Neuva Ice didisain untuk menjadi bagian dari interior dan dengan penampilan prima agar dapat bertahan lama. "Oleh karena itu, AC Polytron Neuva Ice diciptakan dengan Evaporator dan Condensor dengan lapisan Gold Fin yang dipercaya sebagai komponen yang anti karat dan anti jamur sehingga kinerja pendinginan dapat maksimal dan prima," sebut Shasa.

AC ini juga dirancang dengan teknologi untuk memenuhi kebutuhan akan kesehatan pengguna. Yakni, Built In Air Purifier yang dibentuk dari kombinasi High Density Dust Filter yang dapat menyaring debu lebih dari 90%. Selain itu, teknologi Carbon Filter yang dipercaya mampu menghilangkan bau tidak sedap, serta HEPA Filter yang mampu menyaring debu dan mencegah penyebaran bakteri dan negative ion generator yang juga mampu mengikat debu dan membunuh bakteri.

Polytron Neuva Ice juga menggunakan teknologi 4D Swing dan I-Feel yang mampu memberikan kenyaman dengan distribusi angin keempat arah dan menyesuaikan dengan real temperature ruangan sehingga pengguna nyaman untuk mendapatkan sensasi dingin yang diinginkan.

Product Manager untuk Home Appliances Albert Fleming mengutarakan walau pasar AC pada 2015 turun, pasar Polytron masih berhasil tumbuh (growth) hingga 8% pada 2015. Pada 2016, ia optimistis pasar Politron lebih baik. "Produk baru Polytron Neuva Ice lebih mantap, apalagi telah didukung distribusi Polytron yang sudah mencakup seluruh Indonesia dengan 21 kantor cabang dan sekurangnya 65 kantor pelayanan servis tersebar di Indonesia."

Tahun ini, Polytron menargetkan pertumbuhan akan lebih besar dari 50% dan harapannya dapat meraih Top 5 Market Share. "Berdasarkan data akurat kostribusi terbanyak berasal dari pulau Jawa yang merupakan pasar terbesar untuk penjualan AC di Indonesia," tutup Albert. (RO/S-25)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Panji Arimurti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat